Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Lucu Sehari Hari | Main Pedang-Pedangan Gan

cerita lucu sehari hari
Cerita Lucu Sehari Hari
Cerita Lucu Sehari Hari | Kenalin nama gue Hilman dan gue punya cerita yang mau share ke kalian. By the way, gue itu anak kedua dari tiga bersaudara yang pertama itu kakak gue cewek terus gue yang kedua dan yang ketiga adik gua cewek jadi gua anak cowok satu-satunya di keluarga.

Yang jadi masalah itu sifat kelakian gue yang remang-remang dan gak jelas kayak lampu di angkringan. Ya bisa dibilang sifat gue itu menyimpang dari cowok pada umumnya kata anak zaman now gua itu belok. Jujur gue sendiri juga nggak tahu kenapa bisa kayak gini.

Dan ini terjadi alamiah dari kecil gue emang suka banget sama yang berbau cewek dari membola bekel nyisir rambut barbie sampai masak-masakan yang semua bumbunya dari pecahan batu bata. Tapi sebaliknya, kalau hal yang berhubungan sama cowok gue selalu benci.

Apalagi yang namanya olahraga khususnya sepak bola gue selalu jadi anak gawang yang gak jelas
mondar-mandir nungguin bola jadi semisal ada temen cowok yang ngajak main bola pasti gue tolak dari SD sampai SMA gua udah digembleng sampai namanya cibiran.

Tekanan bahkan dijauhi sama orang disekitar gue tapi waktu kuliah semuanya berubah ini fase hidup yang paling indah dalam hidup gue dimana banyak orang berpikir terbuka dan mulai menerima kekurangan gue. By the way, bisa dibilang gua anaknya multitalenta loh.

Gue jago banget ngomong didepan umum ya you know lah mulut-mulut becek kayak gua gini jago ngolah kata makanya gue sering nge-MC sana-sini bahkan kata temen-temen gue suara gue itu lumayan bagus soalnya kecewek-cewekan temen gue sih kebanyakan anak cewek.

Jadi kalian jangan pada iri ya hahaha bahkan kalau mereka ganti baju aja gue sering ngeliatin haha tapi mereka tetap cuek sama gue karena mereka tau gue gak akan tertarik suatu hari gue diajak dugem sama anak-anak menikmati jedag jedug syahdu di bawah gemerlap ibukota.

Disitu gue dikenalin sama temen gue seorang cowok namanya Andre meskipun agak setengah sadar, gue bisa ngeliat jelas betapa gantengnya Andre malam itu yaa 11 12 sama Shawn Mendes lah ya akhirnya kita kenalan dan temenan semenjak pertemuan itu gue mulai chattingan sama dia.

Apapun itu gue obrolin dan kita ternyata sama-sama suka kalau ngobrolin kucing... miaw lama-kelamaan gue larut dan baper dibuatnya gue takut kalo gue utarain perasaan gue... ntar yang ada dia risih dan malah ngejauhin gue secara gue juga bingung kenapa gue malah makin menjadi-jadi gini ya.

Kalau gue cerita ke nyokap pasti diusir nih gue cerita ke bokap yang ada gue ditempeleng sampai mampus. Yaudah, akhirnya gue curhat ke temen-temen gue di grup WA yang biasanya buat gibahin orang. Nah, bukannya ngelarang mereka justru ngedukung gue buat papet terus si Andre.

Katanya... Udah gapapa, pepet terus aja cong... Toh jaman sekarang banyak kok yang kayak lu gini dari sini gua makin pusing bermodalkan hasutan anak-anak, gue jadiin itu sebagai pembenaran atas apa yang gue rasain gue makin nekat dan ternyata disambut baik sama Andre.

Gue sempet kaget ketika tau ternyata dia juga belok kaya eyke ehehehehe finally, kita menjalin hubungan layaknya pasangan normal kita jalan, kita nonton bahkan kita suap-suapan nasgor di pinggir jalan kalo lagi weekend atau matkul kosong gue sering banget main ke apartemen Andre.

Ya sekedar melepas kerinduan karena gue sering pulang malem gue jadi sering kena omel nyokap gue sih cuek-cuek aja yang penting nyokap nggak tau apa yang sebenarnya terjadi yang keluarga gue tau tuh Andre cuma sebatas temen akrab aja tapi sampai suatu hari adek gue negapin chat gue di hp.

Dia teriak-teriak sambil bawa HP gue Mama Mama ih mah, masa kak Hilman dikirim emote kiss sama temennya yang cowok itu. Anjir ! gue gak bisa berkutik karena waktu itu gue lagi berak di kamar mandi abis itu gue bilang kalau emote kiss itu cuma sebatas becanda anak zaman now.

Huh untuk sementara gua aman dilain sisi, gue malah makin asik ketagihan main pedang-pedangan sama Andre disini gue sadar ternyata pedang-pedangan itu emang laki abis tapi yang namanya bangkai mau  disembunyiin dimana aja bakal tetep kecium bau busuknya.

Ternyata selama ini nyokap merhatiin gerak gerik gue apalagi diperkuat dengan bukti chat Andre ke gue. Kebetulan lagi libur semesteran gue sempet diajak pergi sama nyokap ke tempat ruqiyah tampa sepengetahuan bokap nyokap lebih memilih cara yang baik agar gua kembali normal.

Karena nyokap takut kalau gua menyimpang terlalu jauh gue gak bisa balik lagi pengajian ini itu gue ikutin dengan besar harapan ada perubahan yang nyata hasilnya. Ya... Sebisa mungkin gue berusaha jadi laki seutuhnya gue mulai jaga jarak sama Andre meskipun itu sulit.

Gue ngerasa jadi orang lain tapi seenggaknya gue udah usaha meskupun cuma pura-pura. Sebulan, dua bulan gue jalanin fine-fine aja bahkan Andre udah ngejauhin karena gue udah berubah bulan ketiga gak tau ada setan apa yang nyamber.

Gue ngeiyain ajakan Andre buat main pedang-pedangan sama kenalan barunya diri gue yang dulu kembali hadir begitu saja gue mulai balik malem gak jelas lagi sampai-sampai kadang balik seminggu cuma dua atau tiga kali sekedar numpang makan dan ganti pakaian.

Baca Juga: Cerita Lucu Sehari Hari | Jangan Bully Gue Lagi!

Nyokap yang udah gak tahan sama kelakuan gue mulai ngadu ke bokap dan buka semua rahasia yang gue sembunyiin selama ini alhasil bokap sama nyokap nyidang gua abis abisan gue dicecar pertanyaan yang gak ada abis-abisnya gue selalu mengelak dan menyangkal.

Tapi lama-lama gue capek kalo harus main kucing-kucingan begini dengan berat hati gue akui apa yang gue sembunyiin selama ini tapi yang gak mereka sangka itu tindakan gua udah kelewat batas dan ga normal jujur gue sadar gue menyimpang tapi gue nggak pernah nemu jalan yang lurus.

Bokap yang gak bisa nahan emosi akhirnya lebih memilih main fisik kalo bukan nyokap dan adek gue mungkin gue udah abis dihajar bokap aib ini mau gak mau harus ditutupin meskipun jadi beban keluarga gue pelan-pelan nyokap rutin ngajak gua ke pisikiater.

Gue blockir semua kontak Andre demi kebaikan bersama. Alhamdulillah gue ngerasa lebih tenang untuk saat ini ada yang bilang suka sesama jenis itu menular gue sebagai yang pernah mengalami hal ini setuju sama statement ini tapi balik lagi. Trigger yang sebenarnya tuh ada di diri kita.

Masing-masing mau gimana kita menyikapinya gue yakin diluar sana banyak yang salah kostum ketika jiwa dan fisik mereka saling menentang dan penuh tanda tanya buat orang tua di luar sana, gue harap bisa ngobrolin ini baik-baik sama anak mereka ajak mereka pskiater.

Karena mereka berhak bahagia dan dicintai layaknya orang lain.

Beginilan cerita sehari hari gue.

Baca Juga: Cerita Lucu Sehari Hari | Aku M.B.A