Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Bucin | Diajak Cowok CS

cerita bucin
Cerita Bucin
Cerita Bucin | Kenalin, nama gue Arin disini gue ingin berbagi sebuah cerita yang... Yaa bisa dibilang rada dewasa sih tapi... Mungkin banyak yang ngalamin juga bahkan adik SMP dan SMA juga mengalaminya jadi beberapa tahun yang lalu.

Gue adalah seorang maba di sebuah universitas di Jakarta. Ya namanya juga maba, pasti pengennya keliatan menonjol dari yang lain. Ehh.. maksudnya menonjol tuh, pengen keliatan cemerlang di akademis yaa.

Pasti juga rada ngambis ikut kegiatan UKM dan organisasi. Salah satunya ya olahraga gue mutusin untuk gabung di UKM basket mungkin... Mungkin ini adalah jalan ninjaku! Nah, dari UKM basket inilah gue bisa kenal dengan seorang kakak tingkat.

Namanya Kak Reza. Kating yang satu ini orangnya emang cerewet bacodnya ngelebihin eminem ngerap waktu kepedesan. Tapi gue akuin kharisma dan perhatiannya bisa bikin orang di deketnya jadi happy klepek-klepek kaya ikan ketilep di ketek termasuk gue sih hehe.

Btw gue tipikal orang yang agak introvert gitu, jadi agak pendiem dan kurang gaul jadi kalo ada lawan jenis yang merhatiin gue dikiiiiit... Aja gue bisa geer loh. Itulah yang gue rasain dari perhatian kak Reza akhir akhir ini.

Hal itulah yang bikin gue makin akrab sama dia apalagi setiap ada acara UKM kita selalu satu divisi. Modusnya tuh adaaaa... Aja kaya minta ditemenin buat survey lah terus minta gue buat bungkus-bungkus barang lah.

Bahkan kalo kelar ngampus sesekali gue dianter pulang sambil makan nasi goreng di deket kampus. Setelah itu, gue ngeberaniin diri untuk memulai chat duluan ke kak Reza. Awalnya sih cuma tanya seputar kampus lama-lama pembicaraan kita makin receh.

Gue lagi ngerasa seneng senengnya sama semua ini tapi di lain sisi gue ngerasa ada yang ganjel sama perasaan ini tapi gue ga mau ngebicarain ini sama kak Reza ya gak mungkin lah gue ngomong suka duluan sama kak Reza.

Eh pas kelar latihan basket, kak Reza nyamperin gue gitu dalem hati gue seneng banget dia nawarin gue minuman sambil duduk di sebelah gue keadaan sekitar sih udah mulai sepi banyak yang langsung cabut ke kantin buat ngaso.

Gak ada angin ga ada ujan, mendadak Kak Reza natap mata gue dalem dan melontarkan sefruit pertanyaan eee... Arin lu suka sama gue ya? Hah? Ga salah denger nih gue? Asli gue panik banget sampe gelagapan jawabnya.

Pengen gue tahan tapi takut kependem lama-lama malah makin sakit... Yaudah, akhirnya gue ngakuin perasaan yang gue pendem ke kak Reza selama ini tapiii... Ada hal yang buat gue sakit hati tanpa dosa kak Reza cuma bilang "Lu tuh udah gue anggep kayak adik gue sendiri, sorry..."

Hancur hati gue. Ternyata selama ini kak Reza suka sama orang lain walaupun mereka belum jadian sih dan yang bikin gue sakit hati, ngapain dia nanyain perasaan gue ke dia? Udah gitu gue ngaku lagi...

Jadi selama ini cuma TP TP  sama bikin baper doang! Ya meskipun begitu, dengan bodohnya gue masih pengen tetep berhubungan sama Kak Reza kita sih masih tetap bertukar kabar jalan, ketemuan bahkan Kak Reza suka banget nyuruh gue buat ngirim selfie tiap chattingan.

Terus ada momen dimana kita bener-bener udah kehabisan bahan obrolan di chat. Gue akhirnya tanya iseng ke dia kak... Kalo misalkan anak kakak nanya kenapa ibunya hamil kakak mau jawab apa? Mungkin pertanyaan itu yang membuat sisi kotornya bangkit

Dia bilang... Kamu polos ya tapi ternyata nggak polos-polos banget. Dari sana, pembicaraan kita mulai menjurus ke seks. Modusnya sih... sex education tapi kok lama kelamaan pembicaraan Kak Reza mulai cenderung lebih liar ya?

Dia sampe minta foto nude gue dengan gaya bercanda. Rin, sabi kali dikasih foto wadidaw kamuuuuuh... Buat aku simpen kalo lagi kangen hehehe. Gue kaget, waktu dia berani minta kaya gitu walaupun dengan modus bercanda yaudah gue bercandain balik.

Ya sini fotonya kakak dulu aja kirim ke aku, baru ada feedbacknya secara gue kan cuman temenan sama dia. Disitu gue mulai agak tergoda buat ngasih foto gue ke dia. Ya gue ada lah... Foto selfie gitu tapi ga nude picture ya! Di kamar kan gerah jadi serba mini aja.

Yaa masih ada yang ngebalutlah nah batin gue bergejolak, kasih gak ya? Pengen ngasih karena udah mulai terbawa suasana tapi dilain sisi gue takut kalo foto gue disebar luasin. Bisa viral nih gue di medsos!

Terus karena ga gue tanggepin dia ngechat gue gitu. Rin, kamu kenalan gak sama adik aku? Gue bingung dong di tengah-tengah chat dia malah tanya gitu dengan polosnya gue jawab. Oh yaudah kenalin aja gapapa eh ga ada semenit eh, dia ngirim foto hilihwilih dong!

Nih namanya IMRON adik kesayangan aku DEMI SEMPAK HADES! Gue kaget banget gue berusaha tenang, meskipun sedikit ilang fokus sih. Dan yang extreme nya lagi... Dia bilang kepengen nyuci celana dalam gue njiiir... Katanya mau tau aroma Miss V

FIX KAK REZA SAGAPUNG! Untungnya gue masih waras jadi gue tolak tuh. Semua chat mesum itu gak gue tanggepin dengan serius dan beberapa minggu setelahnya kak Reza ngajak gue pergi ke luar kota katanya sih refreshing gitu buat beberapa hari terus dia juga ngajak gue buat nginep.

Dia bilang gini ke gue. Udah santai aja rin, lu ga bakal gue apa apain kok. Jadi awalnya sih gue mau mau aja dasar godaan duniawi... Tapi pas gue ngomong ke nyokap dia ga ngizinin. Nyokap gak ngizinin pergi ke luar kota dulu karena takut gue ada apa apa.

So gue nurut aja perkataan nyokap. Terus gue chat kak Reza kak Reza sorry ya ngasih taunya dadakan kayaknya gue ga bisa deh buat ikutan ke luar kota sama kakak soalnya ada acara keluarga yang urgent gitu... sorry ya kak.

Dengan harap-harap cemas nunggu jawaban dia, gue berharap dia gak marah atau kecewa sih... Dan balesan dia cuma... Oh yaudah kalo gitu, gapapa kok rin, have fun ya. Setelah gue tolak tawaran kak Reza, gue ngerasa ada perubahan sikap yang gue rasain seolah ada sesuatu yang ganjel.

Tiap kita telpon telponan, dia selalu ngebahas ke hal berbau seks dan masih aja maksa gue buat send nude picture lama-lama gue capek sendiri padahal belom di apa-apain. Gue sadar betul arah dari semua obrolan dan chatnya gue jadi makin takut buat nanggepin hal kotor ini.

Jadi kalo kak Reza udah bahas mantap-mantap ya mending gue diemin aja atau gue alihin topiknya. Mungkin inilah yang buat Kak Reza mulai kehilangan minat dengan gue. Lama kelamaan dia ga menghubungi gue lagi. Jujur, saat itu sebenernya gue masih ada rasa suka sama ke Kak Reza.

Baca Juga: Cerita Lucu Sehari Hari | Misteri Kosan Angke

Gue coba hubungin lagi setelah lama gak komunikasian sama dia tapi dia gak jawab. Gue bahkan spam chat P P P P P, OM TELOLET OOOOM! HALOOOO FBI. Woyy Sabrut! Akhirnya gue diblokir.

Sejak saat itu, gue ga denger lagi kabarnya. Secara dia mahasiswa tingkat akhir jadi emang mulai jarang ke kampus kecuali mampir ke UKM basket atau urusan kampus lainnya. Sakit hati sih emang ya tapi mau gimana lagi? Akhirnya gue berusaha buat ga berlarut-larut dan menjadi diri gue yang lebih dewasa.

Mengenai kelakuan gue ini, gue yakin temen-temen gue gak akan menyangka akan hal ini yang tahu hal ini hanyalah Tuhan, gue, dan Kak Reza ya itu sih kalo dia ga ember ya... Tapi gue bener-bener merasa berdosa telah melakukan hal tersebut.

Kalo bukan karena nyokap gue, mungkin gue bakal ngelakuin hal yang enggak enggak. Pesen gue, buat kalian diluar sana, kalo ada cowo yang minta foto aneh aneh ke lu jangan pernah lu kasih takutnya tuh foto bisa jadi boomerang buat hidup lu.

Hati-hati sama temen lu yang mancing-mancing ngebahas seks apalagi itu lawan jenis, itu pasti ada maksud terselubung tuh. Ini gue masih beruntung karena interaksi kita hanya sebatas lewat teks dan belum benar-benar belum terjadi. Tapi bisa jadi itu akan memulai hal buruk lainnya loh...

Beginilah cerita bucin gue.

Baca Juga: Cerita Lucu Sehari Hari | Teror Hantu