Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Lucu Sehari Hari | Kontrakan Horor

cerita lucu sehari hari
Cerita Lucu Sehari Hari
Cerita Lucu Sehari Hari | Eeee... emang bener ya? Kalo kita lagi ngomongin sesuatu tentang merekaaaa... Mereka akan dateng karena gak suka kita omongin? Kok jadi merinding gini yaaah? AAAAAAARGH !!!

Hai nama gue Wanda umur gue 19 tahun dan sekarang gue masih jalan bulan ke 3 sebagai karyawan probation di salah satu perusahaan properti di Bogor kota "SEJUTA ANGKOT" berhubung gue ga bisa naik motor dan rumah gue jaraknya jauuuuh banget di JONGGOL.

Jadi gue mutusin buat tinggal di kontrakan yang gak jauh-jauh amat dari kantor yaaa sekitar 2 kiloan gitulah BTW gue ngontraknya gak sendirian ya gue punya room-mate seperghibahan duniawi namanya Yora dia UUUUGHTY pecinta Korea garis keras.

Gue dan Yora punya cerita mistis soal kontrakan. Oh iya sebelumnya gue mau kasih tau kalo kontrakan kita ini rumah baru yang belum pernah ditempatin. Jadi gue dan Yora ini adalah orang pertama yang nempatin rumah itu.

Sebulan awal kita tinggal disitu emang baik-baik aja dan ga ada apa-apa palingan sepi dan anyep aja kalo udah malem sampe suatu hari pas banget baru maghrib kita pulang kerja dengan perasaan capek plus badan pegeeeel banget nah sekedar mengingatkan ya sobat mistis.

Berhubung rumah kontrakan kita posisinya paling pojok diperempatan jalan jadi... Gue sama Yora tuh punya kebiasaan ga pernah nutup pintu depan dan belakang rumah sampai kita tidur hehe karena emang rumahnya tuh panas banget di dalem pengap gitu loh kek oven.

Maklum ga ada AC hehehe dan ya, of course waktunya mandi dong... Biar ketek ini harum mempesona. Giliran pertama gue yang mandi duluan pengennya sih mandi bola gitu, suka sebel kalo lagi sampoan eh kena mata tuh perih euy! Eits back to the topic tapi... gatau kenapa perasaan gue itu ga enak banget ya rasanya kaya ada yang ngeliatin gue.

Ya lu tahu lah rasanya diliatin itu gimana? Berasa banget kan? Niatnya sih cuma mau bilang ke Yora "Ra... tolong tutup pintu belakang dong" tapi ga jadi, gue cuek aja,toh selama ini aman-aman aja kok malam pun tiba sekitar jam 9 malam gue ngerasa belum ngantuk.

Jadi gue putusin buat nonton drakor deh judulnya... "KU TUNGGU DUDA MUAHJUSSI" efek ketularan si Yora hehehe. BTW si Yora udah tidur ya, dia mah pelor... Rebahan dikit aja... Auto pules tidurnya

Pas lagi adegan romantis romantisnya "bukk !!!". Eh kampreeet si Yora nimpuk gue pake bantal persis di samping gue terus dia bangun sambil cengengesan "Hehehe". Karena kaget gue langsung omelin dia. "Apa apaan sih lu bikin kaget aja".

Tiba-tiba ekspresi wajahnya berubah dari yang awalnya cengengesan malah jadi suram gitu. Dia megang tangan gue dan ngomong... "Ndaaa.... tadi tuh ada yang narik-narik kaki gue" nada Yora kayak orang loyo dengan rambut yang berantakan parah dah pokoknya.

Damn gurl ! APA APAN NIH? Tapi gue coba membuat suasana jadi tenang. "Ah ada-ada aja lu bikin gue kaget, kirain lu kebangun gegara keinget mantan". Tangan dia gemeter dan makin erat megang tangan gue ini beneran Wandaaaaa...

Kayak ada yang megang kaki gue keadaan berubah jadi tegang. Gue akhirnya nyuruh Yora buat tidur lagi..Dah sono tidur lagi, kecapean kerja. Dan tanpa dosa dengan mudahnya dia tidur lagi. Buseet... Baru aja tuh anak ketakutan eh ga ada lima menit tepar juga.

Sleepwell Yora, dan gue lanjut nonton drakor dolooooh. Ga tau kenapa malem itu nyamuknya barbar ngueng ngueng di kuping gue kan anyiiing... Huuuhh banyak nyamuk lu digigitin nyamuk ga si ra? Tanya gue ke Yora tanpa berharap sebuah jawaban.

Iya nih sama ! gue juga digigitin nyamuk eh dia jawab dong.... Kirain tidur pules gitu soalnya pas diliat tuh nyenyak banget doi tidurnya dasar Yora Yora... Ga punya adab hahaha. Meskipun banyak nyamuk yang namanya ngantuk ya tetep ngantuk.

Akhirnya gue ketiduran pas lagi nonton drakor paginya... Sambil sarapan nasi uduk semur jengki wadidaw kita cerita soal kejadian lucu selama semaleman itu. Terus gue tanya ke Yora. Lu semalem ngapa dah? Ada yang megang kaki lu?

Terus dia diem dan bilang... Dia ga ngerasa bangun wait, wait, wait... Wait a minute! Yora terus nyeletuk kalo yang lu bilang banyak nyamuk itu gue sadar, gue masih bangun. Nah tapi kalo yang tadi lu bilang soal ada yang megang kaki gue maah ga ngerasa bangun sama sekali.

Terus dia nimpalin omongannya sendiri "lu ngelindur kali ndaaa". Tapi gue bersikukuh kalo gue gak halu apalagi ngelindur nggak ah namanya kebangun pasti sadar dan inget sih terus Yora ngeiyain statement gue "iya juga sih".

So... Terus gue ngomong sama siapa dong semalem?! Yora ngecengin gue. "Hayolooo hayolooo" akhirnya gue keinget sama apa yg gue rasain waktu mandi disitu gue mulai cerita semuanya ke Yora dan asal kalian tau.

Ternyata Yora ngerasain hal yang sama kaya gue parahnya... Pas gue lagi mandi sore kan... Yora nungguin tuh diluar nah dia duduk deket pintu kamar gitu. Eh tau-tau dia ngelihat ada kepala anak kecil di pintu bagian bawah lagi ngeliat ke arah kamar dalem.

Baca Juga: Cerita Lucu Sehari Hari | Teror Hantu

Sumpah... kata Yora tuh anak bikin kaget! Awalnya sih dia pikir tuh anak tetangga soalnya anak-anak sini emang suka main atau sekedar lari larian di deket kontrakan tapi anehnya tuh anak kecil itu belum pernah dia liat.

Kata Yora anaknya tuh kulitnya item rambutnya pendek tapi agak acak acakan eh pas Yora meleng sedikit, tuh anak udah ilang saking penasarannya dia sampe berdiri terus ngecek pintu luar tapi apa yang dia cari itu nihil setelah dia cerita kayak gitu gue mikir tuh bocil random siapa ya?

Tapi kata Yora kali ini ga ada suaranya padahal tiap ada anak-anak pasti selalu rame. Bahkan kalo ada bola mereka yang ga sengaja masuk pasti ada suara manggil "tanteeee" gitu... Tapi ini beda Ya gue sih cuek-cuek aja dan berusaha ga mau inget hal-hal yang aneh ini.

Gue kira peristiwa itu cuma sebatas kejadian aneh ini aja eh nyatanya engga selepas kita sarapan kita berangkat ke kantor. Disitu gue kaget lihat kaki Yora ada bekas memar gituuuu... Kaya abis terbentur benda tumpul pas gue sentuh... Yora bilang itu gak sakit sama sekali.

Dan anehnya Yora baru sadar ketika gue ngasih tau ke dia disitu kita mulai bertanya-tanya apa yang udah terjadi? Apa maksud semua ini? Apa iya ini cuma kebetulan??? Semenjak kejadian itu kita selalu nutup pintu di waktu magrib dan berharap kejadian ini gak terulang lagi.

Yora semakin rajin sholat dan ngaji dan pastinya gue juga berdoa juga minta dijauhkan dari hal-hal yang gak baik

Udah dulu ya gaes, begitulah cerita lucu sehari hari gue.

Baca Juga: Cerita Lucu Sehari Hari | Horor Jangan Tidur Pas Maghrib