Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Bucin | Jodoh Gak Kemana

cerita bucin
Cerita Bucin
Cerita Bucin | Apakah cinta sejati itu benar ada? Hai guys, kenalin nama gue Emli biasa dipanggil EL, MEL atau EMI yang penting bukan Bambang aja deh dan ini cerita gue pas lagi duduk dibangku SMK jurusan Pariwisata.

Mohon maaf nih bukannya sombong lho ya bisa dibilang, gue tuh famous di sekolahan tau nggak kenapa bisa kayak gitu? Ya karena gue tuh pacaran sama ketua basket paling ganteng se-Kelurahan disekolah gue hehehe

Namanya Fandi saat itu gue kelas 10 dan Fandi kelas 12 tiap hari gue dianter jemput ke sekolah bareng Fandi beuhhh... mana motornya rx-king gitu jadi dari jarak 100 meter gue udah denger tuh suara knalpot nya yang kayak tukang jambret.

Meskipun gitu gue selalu suka momen ini, jadi gemes deh kadang kita istirahat bareng dia sering beliin cilok kesukaan gue saking bucinnya, dia nusukin tuh cilok satu satu dan disuapin ke gue hihihi halaah dasar aku.

Dan dari semua kegiatan yang kita jalanin bareng, gue paling suka nemenin dia latihan basket secara kegantengan dia tuh naik 100% kalo lagi main basket dan gue yakin kalau kehadiran gue buat Fandi makin semangat main basket pokoknya gue kemana-mana sama Fandi mulu.

Kata anak-anak sih kayak truck gandeng yang di bak belakang ada tulisannya ng*he kebetulan suatu hari Fandi lagi sakit dan gak masuk sekolah terpaksa gue naik ojol deh dari rumah gue ke sekolahan. Nah pas gue baru nyampe di perempatan jalan tiba-tiba ada mobil berhenti di sebelah gue.

Kebetulan emang lagi lampu merah sih terus kaca mobilnya kebuka ternyata itu mobil guru gue namanya Pak Doni trus dia manggil nama gue Emeli? Sontak gue nengok dong sambil cengengesan eh... Pak Doni hehehe pagi Pak gue bales dengan basa-basi seadanya.

Eh dia malah nawarin berangkat bareng jujur awalnya gue canggung tapi enggak enak juga kan nolak tawaran guru ntar yang ada gue dikira sombong beuuuh... no no no no akhirnya gue turun dari ojol dan bayar disitu juga terus gue masuk mobil Pak Doni.

Nyes... adem bener nih AC kayaknya tuh pori-pori ketek gue jadi rileks gitu terus Pak Doni nanyain ke gue tumben banget kok gak bareng pacar? Marahan yaaa? Nadanya itu lho... Ngencengin tanpa adab gitu berhubung dia guru jadi gue jawab dengan sopan hehehe gak pak.

Fandi yang lagi sakit. By the way bisa dibilang gue lumayan akrab dengan Pak Doni karena dia salah satu guru favorit anak-anak untuk mapel jurusan pariwisata ya secara dia masih muda gitu yaa sekitar 20-an lah. Pas nyampe disekolah gue langsung ke kelas

Dan gak lupa ngucapin terima kasih ke Pak Doni pas jam istirahat, gue ke kantin bareng temen sekelas gue ya mayan lah buat nemenin gibah anak kost yang ketauan nyolong duit kas hehehe dan entah keajaiban Cosmic apa, gue ketemu sama.

Pak Doni dong di kantin padahalkan dia jarang banget ya namanya Istirahat di kantin sekolah terus dia nyamperin gue sama Ayu yang kebetulan masih ngunyah nasi goreng Emeli... Nanti kalau udah selesai jam pelajarannya pulang bersama saya aja ya?

Gua kesel tuh nasgor karena kaget diajak pulang bareng yaudah deh gue iyain aja. Mayan lah buat hemat ongkos toh gue sama Pak Doni kebetulan emang satu kompleks pas perjalanan pulang ada telepon masuk di HP Pak Doni setelah itu Pak Doni bilang ke gue.

Mel, mampir ke toko donat dulu ya? Mama lagi bm soalnya gapapa kan? Gue jawab ya udah pak, gapapa santai aja pas udah nyampe toko donat gue ikutan turun dan masuk ke toko itu eng ing eng... gak nyangka banget dong di dalem toko gua ketemu sama Alexa.

Ya sobat GPC, Alexa satu mantanya Fandi dan otomatis dia tuh musuh alamiah gue info tambahan nih ya si kupret nih nggak suka sama hubungan gue sama si Fandi. Iya secara si Alexa sebenarnya masih sayang sama dia.

Gue cuek aja sih, males juga buang waktu liat mukanya yang bikin enek pas gue sampai di rumah gue langsung buka HP eh mendadak Fandi spam wa gue isinya kayak gini. Sejak kapan kamu dekat dengan mister Doni? Whattttt???

Gue tau pasti di kerjaan si Alexa yang udah fitnah gue tapi untungnya Fandi lebih percaya sama gue sih daripada kutu kupret modelan Alexa kayak gitu karena Fandi tau gue sekomplek sama Pak Doni. Thanks God keesokan harinya gue nggak sengaja nnyamperin Alexa dikelasnya.

Gue nggak takut meskipun Alexa kakak kelas gue dalam pikiran gua cuma baku hantam sama tuh anak cuma gue yakin ujung-ujungnya cuma jambak-jambakan doang hehehe skip skip skip awalnya gue bicara nyantai kayak anak reggae eh tapi dia malah kepancing emosi.

Yaudah langsung gua tampol aja tuh pipinya biar merah mayankan gak repot-repot make up akhirnya gue dibawa keruang BK bareng Alexa, kita berdua diskors selama dua hari singkat cerita Fandi lulus dan gue naik ke kelas 11.

Fandi kuliah di luar kota semenjak gue LDR gue ngerasa makin banyak cowok fuckboy yang berusaha deketin gue mulai dari kakak kelas, temen sepantaran dan Pak Doni makin deket sama gue. Karena tiap hari baru gue ke sekolah yaa apakah gue salah?

Sampai-sampai gue dikira pacaran sama Pak Doni makin rame deh tuh gosip. Habis putus sama ketua basket pindah ke guru ganteng ya tapi gua slow aja sih karena ini lebih rumit dari yang mereka bayangin tapi kali ini Alexa menang, gosip itu nyampai ke Fandi.

Dan Fandi percaya dengan berat hati gue putus karena salah paham ya udahlah gue yakin kalau jodoh pasti bisa bersama lagi pas kelas 12 gue ngerasa nggak ada isu lagi, karena Alexa udah lulus gak ada lagi tuh tukang fitnah singkat cerita seperti biasa gue sama Pak Doni pulang bareng.

Tapi kali ini beda Pak Doni nganter gue ke rumah sekalian mampir katanya mau ada yang disampaiin ke Bunda pikir gue sih karena nilai atau masalah absensi gue yang akhir-akhir ini jelek jelek kayak muka lo ahaha iya iya becanda sayang eits ternyata bukan itu.

Gue kaget banget pas Pak Doni dibilang. Bu, saya suka dengan anak Ibu saya gak buru-buru kok Biarin Emeli sekolah aja dulu dan lanjutin kuliahnya tapi saya punya niatan untuk melamar Emeli urusan nikah bisa dibicarakan setelah emeli lulus S2 jeleeb!

Apakah ini mimpi? Akhirnya bunda nepok pundak gue. Mel, Pak Doni ini temen kecilmu dulu lho. Ingat gak? Dulu dia pindah ke luar kota dan sekarang balik lagi ke sini bunda tau akhir-akhir ini kalian deket dan bunda harap kalian cocok gimana? Apa jawabanmu nak?

Seketika gue paksa lembaran memori ini buat ngingat masa-masa kecil gue disitu gue inget ada anak cowok yang lebih tua daripada gue dan selalu main bahkan jagain gue dan aktifnya minta ampun deh dan itu ternyata Pak Doni iya gue inget, gue inget dengan penuh keyakinan gue jawab jujur.

Jujur, Amel ngerasa cocok sama Pak Doni. Pak Doni juga baik banget sama Mel Bunda... Bunda juga suka dengan Pak Doni jadi... Mel mau pak. Pak Doni langsung nyeletuk Doni aja kalo di sekolah bilangnya pak seketika tawa kita bertiga lepas gue berterima kasih sama Pak Doni.

Baca Juga: Cerita Lucu Sehari Hari | Jangan Bully Gue Lagi!

Karena buat apa cari yang gak pasti kalau udah jelas-jelas dihadapan kita ada yang mau ngajak serius setelah gue lulus, gue tunangan sama Pak Doni kita sama-saam mengikat hubungan dengan cincin tunangan ini yang nantinya setelah lulus S2 kitacjus nikah.

Masih lama sih tapi kita udah sama-sama yakin untuk ngejalaninya. Jujur dilain sisi gue sempet keinget sama Fandi dan gue buka laptop gue disana ada banyak foto paskita dulu pacaran hmmm... Sekarang dia apa kabar ya? Pacarnya yang sekarang apakah lebih baik dari gue?

Semoga dia dapetin yang terbaik. Rasanya gue pengen ngucapin terima kasih juga ke Fandi bahkan lebih karena dulu dia udah pernah ngasih perhatian yang tulus dan kita sempet jadi orang nomor satu di hati masing-masing bahkan karena itulah dulu semua cewek di sekolah iri sama kita.

Haha lucu banget ya kalau dikenang kenang. Tapi memang ini sudah takdirnya gue emang gak jodoh sama Fandi dan jodoh emang nggak kemana yang tadinya gue nggak bakalan ketemu lagi dengan teman masa kecil gue sekarang dia bakal nikah sama gue.

Eh inget ya. Dilan dan milea super so sweet aja nyatanya nggak berjodoh so biarkan cinta sejati mengalir dan menemukan hatinya

Begitulah cerita bucin gue

Baca Juga: Cerita Bucin | Pacar Gue Klepto