Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Bucin | Pacar Gue Klepto

cerita bucin
Cerita Bucin 
Cerita Bucin | Tak kenal maka tak sayang kenalan biar sayang Holaa, nama gue Hendra saat ini gue berumur 25 tahun dan gue seorang koki di sebuah restoran masakan Timur Tengah di luar negeri by the way, cerita ini berawal pas gue masih berada di Indonesia tepatnya sih di Bali.

Waktu itu umur gue masih 20 tahun lagi puyeng puyengnya hidup mikirin tugas kampus ohya, gue kuliah di sebuah Perguruan Tinggi Pariwisata yang berada di Jimbaran Bali bisa dibilang hidup gue tuh aneh gue tuh punya banyak temen.

Tapi kalau urusan cewek enggak ada satupun yang mau deket perasaan ketek gue gak bau-bau amat kok eh maaf guys, bau ternyata karena gue gak mau jadi jones abadi, akhirnya gue iseng-iseng cari gebetan di Tinder.

Eh swipe-swipe tau-tau ada yang match gak sia-sia deh gue masang foto mangku kucing tetangga kan mayan biar dikira penyuka kucing gitu soalnya selama ini yang gue tau cewek-cewek suka-suka kucing hehehe.

Dengan tekad yang bulat sebulat tok... eh nyaris keceplosan, maaf maaf maaf terus gue beraniin diri buat chat dia duluan dan yaaa jujur gue secara pribadi sih enggak ngarepin dibales cepet Fyi namanya Nita.

Foto profilnya sih wadidaw banget ya fashionable gitu beeuh mana warna kulit yang eksotis siapa sih nggak jatuh cinta sama cewek bening nan gaul bukan sulap bukan sihir dia bales chat gua dari situ kita jadi makin intens chattingan.

Ya bisa dibilang awal kisah cinta kita itu kaya kisah-kisah cinta pada umumnya lah diawali dengan basa-basi lucu ngalor ngidul PDKT dan akhirnya jadian nah akhirnya ada sesuatu kejanggalan yang gue alami ketika kita ngerayain moonsary bulan keenam.

Nita ngadoin gue sebuah jaket kulit yang jelas gue seneng banget dong tumben banget yang ngasih hadiah secara selama pacaran dia emang nggak pernah ngasih gua apa-apa ya gue juga nggak ngarep apa-apa juga darinya sih.

Karena gua anaknya nggak pelit, gue punya niatan buat ngado balik ke dia ya anggep aja buat take and give lah kebetulan waktu itu gue sama Nita lagi jalan-jalan ke mall maklumlah tanggal muda anak kosan dapat kiriman uang hehehe.

Yaudah deh kita mampir ke salah satu outlet merk pakaian awalnya sih biasa-biasa aja milih liat sana-sini abis itu bayar deh nah, waktu gue berencana untuk pulang dari mall tersebut kita kan ngelewatin mesin pengecekan dideket security.

Tiba-tiba mesinnya bunyi kenceng dong, sontak gue kaget! eh ayam ayam ayam... pikiran gue udah kacau segera salah satu security dateng buat meriksa gue security nyeletuk sambil ngeliatin gue dari atas sampai ke bawah Mas, boleh saya periksa dulu?

Terus gue tanya balik dong, emangnya salah apa pak? tanpa dosa atau security-nya fitnah gue tuh alarmnya bunyi, anda mencuri ya? dengan nada sedikit emosi gue berusaha membela diri, loh? jangan sembarang nuduh pak, jelek-jelek gini saya bukan tukang ngutil.

Gua liatin struk pembeliannya sama jumlah barangnya terus tuh security masih coba cek dan akhirnya gua terbukti tidak bersalah tuh security auto kicap ditambah lagi Nita gandeng tangan gue kenceng banget buru-buru ngajak balik.

Udah yang biarin aja, yuk buruan pulang palingan mesinnya yang error si security cuma bisa cengar-cengir salting sambil garuk-garuk kepala sama badannya agak kentang buat ngebungkuk ngucapin maaf maaf ya mas, maaf ya mbak hehehe hati-hati di jalan.

Tapi jujur gue waktu itu masih heran dan bingung kok bisa-bisanya pas gue lewat security check bisa bunyi Sedangkan gue sering bolak-balik ke tempat itu Karena rasa penasaran gue udah mode on gua akhirnya nekat buat tanya ke Nita.

Sayang, jaket yang kamu kasih ke aku waktu itu kamu beli dimana? tanpa basa-basi Nita ngejawab Oh itu sih di mall yang dekat rumahmu karena masih ragu gue coba tanya lagi Hmm coba yang aku lihat struknya.

Mukanya berubah jadi judes gitu gue sadar sih pertanyaan gue terkesan nggak sopan karena nanyain struck pembelian hadiah gitu Nita yang awalnya enggan menjawab mendadak berdiri dari sofa terus ngejawab.

Udah aku buang strucknya, toh cuma struck ini dengan pikiran positif gue berpikir mungkin bener, buat apa juga struck disimpen ntar yang ada malah menuh-menuhin dompet doang keesokan harinya ada waktu dimana kita ngedate dan jalan-jalan ke sebuah Mall gitu.

Kita mampirlah ke sebuah toko fashion maklum mumpung isi dompet masih tebel jadi kita usahain menipis hehehe kita milih beberapa baju yang dia suka terus dicobain di fitting room terus dia unjukin gue apakah pakaiannya cocok di dianya apa enggak.

Setelah 30 menitan Nita milih pakaian akhirnya gue bergegas ke kasir buat bayar dengan wajah tersenyum lebar Nita ngajak gue buru-buru cabut dari itu tempat sesampainya di rumah dia Nita bergegas mengganti pakaian dan diliatin ke gue gue yang terpesona cuma bisa berkata.

Alig, alig, alig cocok yang pakaiannya sama kamu abis tuh dia ke kamar lagi buat ganti pakaian yang lainnya nah pas balik di hadapan gue kok pakaiannya kok kayak asing gitu atau gue yang lupa? Nita masih lenggak lenggok sambil nanyain, gimana yang? cihuy ora beb?

Cihuy kan? jiwa detektif gue aktif kembali gue cecer dia dengan pertanyaan tak terduga loh yang? itu pakaiannya kok beda sama yang kamu bawa ke kasir ya? Perasaan tadi kamu beli yang lain deh dan tanpa disadari gue memulai perang dunia ke-3.

Dia masang muka marah dan melempar vas bunga di dekatnya pranggg!!! iya! iya! iya ini memang enggak sama kaya yang aku bawa kasir ini tadi aku nggak bayar langsung aku masukin ke tas puas lu! langsung gue jawab, yang itu kan sama aja nyuri loh.

Kok kamu nggak bilang ke aku, aku kan bisa bayar juga daripada kamu berbuat sesuatu yang gak baik kayak gini terus dia ngebentak dong, emang kamu udah banyak uang enggak usah sok munafik lah yang sekarang kita ambil nanti kalau kita punya uang kita bayarlah lebihanya ke mereka.

Disaat itu gue udah ngerasa ilfeel sama dia fix! ini mah cinta salah alamat alamat dosaa... hingga hari terus berganti, hal yang sama tetap masih terulang nggak terasa hubungan kita berjalan lebih dari setahun dan ada momen dimana rasa ilfeel gue udah nggak ketulungan hari itu adalah hari dimana Nita berulang tahun.

Doi sih ngerencanain buat acara dan mengundang teman-teman gitu jadi entah gimana caranya dia ngajakin gua untuk pergi ke sebuah supermarket buat melancarkan aksi mengutip barang yang bakal dia gunain dalam acara ulang tahunnya.

Gue sih nolak, ya karena udah saking ilfeel nya gitu dan gue udah ngerasain banget kalau apa yang gue lakuin selama ini itu udah nggak bener karena selalu ngebiarin Nita beraksi tapi nggak tau kenapa yang namanya perasaan itu enggak pernah bisa ditipu.

Kalau udah sayang gimana sih akhirnya dengan kebodohan cinta buta ini gue iyain permintaan si Nita hingga akhirnya apa yang kita lakuin itu hampir ketauan oleh pemilik toko sontak kami melakukan jurus-jurus jitu supaya nggak ketangkep.

Dan entah setan apa yang mensuport, kita bisa lolos gitu aja dari masalah ini singkat cerita karena ngerasa udah dihantui rasa bersalah gue putusin untuk enggak lanjut lagi berhubungan dengan doi minta maaf dan membayar kembali apa yang barang telah kami ambil.

Dan di saat itu gua mendapat pengalaman bahwa sebelum memulai sebuah hubungan dengan seseorang hendaklah kita untuk mengetahui, pribadi dari calon pasangan tersebut Jangan karena dibutakan cinta kita langsung terburu-buru dalam memulai sebuah hubungan.

Beginilah cerita bucin gue