Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Bucin | Digebukin Keluarga Pacar

cerita bucin
Cerita Bucin
Cerita Bucin | Hai kawan gue ada cerita nih. Kenalin nama gue Husein biasa dipanggil Cencen Hahaha sok imut ya. By the way umur gue sekarang 22 tahun dan gue lagi dalam misi menghabiskan duit ortu di salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Samarinda.

Hahaha canda-canda gue kuliahnya bener kok nggak main-main. Oh ya sekarang gue udah semester akhir dan karena gue jarang ke kampus kegiatan gue cuma ngerjain skripsit sama skating. Pengennya sih kayak Tony Hawk gitu tapi apa daya.

Gue cuma bisa nyoret-nyoret papan skateboard sambil foto-foto bisa dibilang gue anak yang secara style tuh outfitnya serba gewl dan kewl getoh. Jadi kalo ditanya berapa harga outfit lo? Gue bisa jawab dengan santuy.

Dan muka gue juga nggak jelek-jelek amat kalo dibandingin sama jamet kuproy to the point aja nih ya. Jadi gue punya pacar namanya Farina. Doi kuliah di salah satu kampus swasta di Kota Samarinda juga oh iya.

Ada sefruit info kalo kita berdua sama-sama keturunan suku Dayak so, jangan main-main sama kita kalo lo gak mau anu lo ilang hahaha. Jadi awal gua kenal sama dia itu di bulan Oktober gue lagi iseng scroll-scroll timeline di Twitter.

Lalu ada temen gue nge-retweet foto cewek cantik sambil baca buku Madilog gue kepoin tuh beuuh... Sontak mata gue terbelalak dan ada sesuatu yang memberontak yauds, akhirnya gue follow terus gue DM mutualan kuy! Pake emote nyengir eh enggak berselang lama dia nge follback gue.

Dan kita DM DM-an panjang lebar dari bahas tread perihal nihilism sampai buku-buku
Jean Paul Satire. Goks nih anak diluar dugaan gue banget dah pokoknya setelah DM DM-an panjang lebar dari malam sampai subuh, akhirnya gue pakai jurus andalan semua orang.

Eh move WA yuk! Kayaknya lebih seru deh ngobrol di WA. Semenjak itu kita jadi deket lalu memutuskan buat ketemuan dan akhirnya kita jadian singkat cerita waktu libur kuliah telah tiba di bulan Desember kita memutuskan buat pulang kampung.

Karena gue selama di Samarinda itu ngekos ajaibnya ternyata si Farina juga sekampung sama gue ya ibaratnya kayak 1 Kecamatan lah jadi gue excited banget, kita akhirnya pulang kampung barengan.  Tapi pas di jalan dia ngajakin buat mampir ke rumahnya dulu.

Gue sih gak bisa nolak ya secara dia maksa gitu dan gue udah punya feeling gak enak. Entah apaan pokoknya enggak enak kurang mecin kali ya? Dan ternyata benar baru sampai depan rumahnya nyokapnya udah masang muka nggak nyantai kayak kesurupan siluman biscuit macan gitu.

Responnya nyokapnya ke gue ketus semua hal yang gue lakuin serbasalah sampai akhirnya dia nyeletuk ngapain ikut kesini sama anak saya? Kuliah aja nggak beres-beres mana rumahnya pindah-pindah gak jelas sana pulang!

Jujur gue sadar banget kalau nyokap dia udah menghina gue dan keluarga gue yaa emang bener sih apa yang nyokapnya bilang perihal pindah-pindah rumah emang keluarga gue sempet ngontrak sana-sini sampai akhirnya alhamdulillah sekarang punya rumah sendiri.

Meskipun sederhana tapi bukan berarti nyokapnya punya hak buat ngerendahin gue. Mungkin nyokap Farina gak tau perjuangan hidup gue dan keluarga gue kayak gimana akhirnya gue balik dengan keadaan nangis ini semua bukan karena gue cengeng atau jempol gua kepentok meja.

Tapi karena harga diri gue udah di injek-injek malam itu juga gue putus sama cewek gue tapi dia nekat nyamperin gue dan mohon-mohon buat balikan jujur gue juga nggak ada niatan buat putus sih yaa cuma gue sakit hati aja sama omongan nyokapnya.

Lalu karena udah malam dan gue nggak tega sama dia akhirnya kita enggak jadi putus. Bulan pun berganti tepat pada bulan Maret kita udah aktif kuliah dan gue sibuk bimbingan skripsi di kampus sampai malem tau-tau gue dapet SMS dari nyokapnya Farina.

Kamu bawa kemana anak saya? Dasar gak tau malu! Sontak gue kaget dong terus nyokapnya nelpon dia ngomel-ngomel karena udah seminggu lebih Farina nggak ngabarin orang rumah dan gak pulang ke rumahnya mereka semua ngira kalo gue bawa kabur anaknya.

Ya kali dah, lari sendiri aja capek gimana bawa cewek segala jujur gue nggak ada kesempatan buat jawab atau membela diri dan ternyata cewek gua itu lagi sibuk nugas di rumah temennya sampai nginep gitu akhirnya dia gue jemput dan gue anter balik kerumah.

Eh bukannya bilang makasih atau gimana nyokapnya masih aja marah ke gua singkat cerita pandemic Corona muncul kampus diliburin akhirnya kita berdua pulang kampung dan beberapa hari kemudian gue dipanggil ke rumahnya wah feeling good nih pasti hubungan gue mulai direstui.

Hehehehe. Pas sampe rumahnya, gue kaget karena gue disambut dengan muka sangar sama nyokapnya dan kali ini lebih serem karena bokapnya juga ikutan nungguin di rumah plus abangnya yang mukanya kayak preman kunci motor gue diminta sama abangnya.

Firasat gue udah mulai nggak enak seolah-olah gue ditahan di rumah cewek gue sampai akhirnya bokap Farina nanyain ke gue kamu kenapa masih berhubungan sama anak saya? Gue cuma bisa bengong gue terus dicecar sama pertanyaan yang makin ga jelas.

Kenapa kamu masih gangguin anak saya? Dalam hati... Ganggu? Orang dia aja sayang sama gue. Dimana letak ganggunya? Eh emaknya nimpalin gara-gara kamu anak saya berubah. Gue yang ngerasa di pojokin berusaha dengan tenang ngejelasin baik-baik perihal hubungan gue sama Farina.

Eh belum kelar jelasin tiba-tiba gue kena rider kick sama abangnya pas banget di omuk gue muka gue kena jap dari abangnya pas mau bangun gue digebukin abis-abisan bahkan dada gue diinjek, dipukul gue cuma diem tsenyum karena gue males ngebales hal beginian.

Baca Juga: Cerita Bucin | Pacar Gue Klepto

Dan gue nggak mau memperbesar masalah ini cewek gua nangis histeris dan langsung nolongin gue eh dia juga ikutan dihajar habis-habisan jujur bukannya sombong apa gimana, pukulan mereka gak sakit sama sekali tapi hati gue yang hancur.

Ortu gue yang nggak tau apa-apa jadi bahan makian mereka cewek yang gue sayang juga kenague ada di titik dimana gue mau marah tapi nggak bisa. Pasti kalian paham Akhirnya gue disuruh pulang, kunci motor gue dilempar ke gue sama bokapnya dan pas mau keluar lewat pintu.

Gue dipukul dari belakang sama nyokapnya dengan berat hati gue harus putus sama cewek gue hal yang mustahil buat gue untuk ngelanjutin ini semua sampe rumah gue curhatin ini semua ke nyokap gue tapi nyokap gue nggak marah beliau berusaha menguatkan gue untuk selalu sabar.

Bahkan ketika gua mau laporin hal ini ke polisi nyokap gue malah ngelarang. Katanya sih nggak mau memperpanjang masalah kalau memperpanjang SIM baru gapapa. Saran gue, cintailah seseorang yang orangtuanya merestui hubungan kalian dan tidak memandang latar belakang kalian.

Karena tidak akan ada namanya pernikahan tanpa ada restu dari orang tua masing-masing. Tapi ini semua balik ke pribadi masing-masing mau gimana ngambil jalan keluarnya kalau kalian punya cer....

Begitulah cerita bucin gue.

Baca Juga: Cerita Bucin | Jodoh Gak Kemana