Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cinta Tak Harus Memiliki - Part 1 | Cerita Bucin

cerita bucin
Cerita Bucin
Cerita Bucin | huh... akhirnya... kelar juga kerjaan hmmm... gue mau nanya pernah ga sih lu waktu masih SMA lu suka sama cewe yang sering lu ajak curhat? entah itu masalah pribadi ataupun masalah percintaan kalo gue sih pernah banget sampe sekarang kalo gue inget-inget.

Bawaanya bikin senyum-senyum sendiri nah... dulu gue sekolah SMA di bilangan Jakarta Pusat tepatnya di daerah Bendungan Hilir. Perawakan gue sih dulunya kecil dan kurus tapi gini-gini gue tetep manis dan enak diliat hahahaha.

Gue tinggal di daerah Menteng mantap ga tuh? eits... tapi gue bukan di Menteng benernya yak, tapi gue di Menteng pinggiranya. Dulu gue biasa berangkat ke sekolah naik bus tapi kadang2 gue naik kereta yaaa tergantung mood hati gue deh kalo gue lagi seneng biasanya gue naik bus.

Tapi kalo gue lagi bete dan buru-buru pengen ngejar waktu biasanya gue naik THOMAS AND FRIEND tuuuut tuuuuuttt.... halah... Jadi waktu itu gue punya punya temen sekelas cewek yang namanya Luna dia tuh anaknya imut trus kulitnya putih kalo gue bilang dia mirip artis FTV gitu.

Yang gue suka dari Luna tuh dia gak ribet beda sama cewek pada umumnya dia orangnya sedikit pendiem tapi menurut gue itu sisi gemesinnya. Awal gue temenan sama dia yaaa... ngalir gitu aja kaya air di selokan menuju sungai jadi... gak cepet akrab gitu.

Sebelom gue belum kenal dia gue sempet dalam hati nin cewek cakep kok gak mau nimbrung sama anak-anak cewe yang lain ya? ini yang bikin gue makin penasaran buat deketin dia gue inget waktu itu lagi jam istirahat, di kelas dia sendirian hati kecil gue berkata.

Udah dooo samperin ajaaa yaudah tuh gue duduk disebelahnya agak SKSD dikit sambil keluarin jurus kekonyolan gue biar Luna ketawa eh.. responnya masih cuek aja ya bisa jadi dia ngerasa gue sok asik kali ya tapi yaa...

Biar ajalah gue tetep usaha hari berganti hari lama-lama gue jadi lumayan deket sama Luna ya namanya juga sekelas hehehe hehehe. Kadang gue kalo lagi galau curhatnya sama dia lagi puyeng pelajaran nanya nya ke dia bahkan sebaliknya dibalik sifat cueknya dan susah bergaulnya dia.

Ternyata luna emang paling pengertian tapi percaya deh niatan gue pengen deket sama Luna tuh sebenernya karena nih anak kayaknya asik buat diajak temenan jadi kedekatan kita ga lebih dari sekedar temen dan waktu itu masing-masing kita udah punya pacar nah...

Kadang disini ada salah paham antar pasangan ruwet dah ruweeet... Di pikiran cewe gue gue selalu salah dia pikir gue selingkuh sama Luna begitu juga di pikiran cowoknya Luna ujung-ujungnya bikinn ribut hadeeeh...

Tapi semua ini ga bikin gue menjauh dari luna mulai dari situ gue semakin deket dan suka curhat ke Luna entah masalah cewe entah masalah cewe gue yang bikin ribet atau tentang apapun itu semuanya bisa diselesaikan dengan solusi yang Luna kasih dan sebaliknya.

Luna juga udah mulai suka curhat masalah pribadinya kalo dia ada masalah sama cowoknya disitu gue juga suka kasih saran dan masukan gokilnya sih gue diajakin main ke rumahnya gue langsung dikenalin sama bokap nyokapnya kadang...

Gue juga suka ngajak jalan bareng tanpa sepengetahuan pasangan masing-masing eits... santaiii... Kita "JUST FRIEND" hehehe semenjak itu gue sama Luna semakin deket sampe-sampe temen gue sekelas nyangkanya gue pacaran sama Luna padahal gue sama Luna ngerasa biasa-biasa aja.

Gak ada yang spesial toh kita juga masih punya pasangan kok. Sehari setelahnya Luna ga masuk sekolah tumben-tumbenan dah nih anak ga masuk padahal dia kan anak yang rajin dalem pikiran gue ngebatin ah.. palingan Luna lagi sakit kali ya ?

Apa jangan-jangan dia lagi jalan-jalan sama keluarga besarnya? ternyata... Ternyata semua prasangka gue salah sore itu juga ada telpon dari nomer asing yang gak gue tau pas gue angkat ternyata itu Luna disitu lansung pecah tangisannya gue langsung kaget.

Dan berusaha mencoba untuk menenangkan Luna terus dia cerita panjang lebar kenapa dia bisa nangis ternyata dia lagi ada masalah sama keluarganya jadi mau gak mau hal itu menyebabkan dia harus kabur dari rumahnya.

Dengan semua gejolak rasa takut yang bercampur dengan kekhawatian gue ke Luna gue berinisiatif untuk nanyain keberadaan Luna singkat cerita gue ngajak Luna balik ke rumahnya dari kejadian itu gue selalu khawatir sama dia kalo ada suatu hal yang gak enak.

Dan ga tau kenapa tiba-tiba gue ngerasa kalo gue mulai sayang sama Luna tapi gua ga mau ngerusak pertemanan yang udah gue jalani selama ini sama dia yaaa... mau gak mau gue masih berteman sama Luna sambil memendam rasa sayang gue ke Luna sampai akhirnya kita lulus sekolah.

Dan semua perasan itu ga pernah gue ungkapin setelah lulus SMA gue udah putus sama cewek gue dan Luna juga udah putus sama cowoknya yaa you know lah alasan klise semuanya putus dengan alesan mau fokus UN hahahahahahahay keesokan harinya.

Luna telpon gue buat ngajakin ketemuan akhirnya gue ketemuan sama dia Luna ngeluarin kertas dari tasnya ternyata... kertas itu formulir perndaftaran mahasiswa baru di kampusnya setelah ngobrol seru-seruan bareng endingnya gue disuruh daftar di kampus yang sama kayak dia.

Baca Juga: Pengalaman Di Rumah Baru | Cerita Misteri Kisah Nyata

Makin pusing dah nih pala gue nolak ya lagi-lagi alasannya sama gue ga ada uang buat biaya kuliah tapi... dia tetep ngotot nyuruh gue kuliah disitu soalnya biaya kuliah gue bakal dibayarin sama nyokapnya dia jujur gue takut gak bisa jaga amanah semisal gue iyain gue kuliahnya ga bener gimana?

Ntar yang ada malah ngecewain dia sama nyokapnya. Singkat cerita gue kasih penjelasan ke luna kalo gue nggak bisa nerima ini semua eh... yang ada Luna malah mara-marah karena ga terima sama penjelasan gue.

Gue berusaha mencoba memperbaiki hubungan pertemanan sama dia dengan nelpon dia, tapi... dia gak angkat-angkat telponnya gue mencoba dateng kerumahnya tapi dia gak mau nemuin gue bahkan udah berbulan bulan semenjak penolakan gue perihal tawaran ngampus bareng.

Dia masih marah lho... akhirnya gue nyerah juga ya namanya juga cewek sulit banget dimengerti mending gue fokus sama hidup gue dulu eits... cerita gue gak sampai sini aja ya masih berlanjut ikutin terus channel ini buat dapetin update part 2 nya.

Begitulah cerita bucin gue kali ini.

Baca Juga: Cerita Lucu Sehari Hari | Jangan Bully Gue Lagi!