Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Lucu Sehari Hari | Bokap Gue Menggila!!!

cerita lucu sehari hari
Cerita Lucu Sehari Hari
Cerita Lucu Sehari Hari | Hai nama gue Tata tapi bukan tata busana ataupun tata boga gue anak pertama dari 3 bersaudara btw kedua adik gue cowo dan gue adalah anak cewe satu-satunya. Gue pengen kalian tahu nyokap gue tuh salah satu nyokap idaman lah...

Karena dia orangnya fleksibel dan bisa gue ajak curhat gitu jadi gue kalo cerita pasti merasa nyaman dan gak akan takut. Kata temen-temen gue sih nyokap gue gewl and kewl gituuuu... Soalnya dia selalu ngedukung semua kegiatan positif gue bisa dibilang gue anak yang berprestasi.

Itu pun berkat support dan doa nyokap gue hehehe maaciw mamakeeee... Ya, tapi lain cerita lagi kalo sama bokap gue soalnya dia sosok yang tegas dan keras boro boro akrab ngajak salaman aja gue ga berani.

Dulu bokap gue gak punya pekerjaan tetap makanya dia sering banget di rumah sedangkan yang kerja tuh cuma nyokap. Sebagai wanita yang mandiri nyokap kerja di salah satu bank dan kebetulan jabatan nyokap bisa lah untuk mencukupi kebutuhan.

Dari cerita nenek yang gue denger dulu itu nyokap seneng banget pas ngelahirin gue soalnya punya anak cewe gitu sedangkan bokap gue malah biasa-biasa aja bahkan ga ada rasa antusiasnya sama sekali.

Terus nenek lanjut cerita tentang kelahiran adik gue yang kedua pas udah diketahui yang lahir itu anak cowok bokap gue happy banget katanya sih senengnya melebihi apapun. Sampe-sampe bokap gue langsung loncat loncat di luar ruangan bersalin.

Sekilas ngedenger cerita nenek gue bisa narik tambang eh benang merah maksudnya hehe. Bahwa kehaadiran dan kelahiran gue ga ditunggu-tunggu sama bokap soalnya dia ga seantusias ketika adik gue lahir.

Singkat cerita gue tumbuh bareng adik gue. Kita tuh udah kaya temen gitu karena dulu meski gue cewe gue suka banget sepak bola sama layangan. Alhasil gue jadi akrab sama adik gue ada satu kejadian nih waktu SD gue kan sama adik gue main nah adik gue iseng banget sama gue.

Dia ngambil mainan mobil-mobilan yang gue punya masih mending kalo diambilnya buat mainan doang mobil-mobilan gue dibanting ke lantai. Asli deh! Gue gregetan pen marah! Akhirnya gue tegur tuh.

Jangan dong, ini kan mainan gue! Lo kan punya mainan sendiri! Jujur... Jaman itu mainan dia lebih bagus dan lebih keren dibandingkan punya gue. Punya dia tuh mobil remot remote control nah punya gue mah cuma mobil truk plastik yang dikerek kerek pake rafia ngenes gak sih?

Nah kalo dipikir pikir dia selalu dimanja dan mainannya lebih bagus daripada punya gue tapi kenapa sih harus jadi adik yang nyebelin kayak gini? Eh abis itu dia malah nangis sekenceng kencengnya. Oi tong ! Harusnya yang nangis gue tuh.

Terus gue nanya "Loh kok jadi lo yang nangis sih?" Eh dia makin menjadi jadi dan kagetnya, gue ketika denger suara teriakan dari lantai bawah "Siapa yang buat adik nangiss?!!" Suara laki-laki dewasa yang cukup nyeremin buat gue kala itu siapa lagi kalau bukan bokap?

Tanpa nanya ataupun nyari tahu masalahnya kenapa bokap langsung nendang dan nempeleng gue. Sumpah itu buat gue kaget kalo diinget inget tuh rasanya sakit banget. Pas kejadian itu gue cuman bisa nangis dan ga sampe disitu bokap gue juga ngurung di kamar mandi.

Dan parahnya lagi lampunya di matiin gue disitu cuma bisa nangis dan manggil nyokap gue "Mamah... mamah...mamah..." Setelah gue dikurung, gue di keluarin disitu gue lupa kelanjutannya. Ya intinya, sampai sekarang bokap masih sering pake fisik ke gue meskipun udah jarang.

Sekarang umur gue udah 18 tahun hubungan gue sama bokap ga pernah deket. Karena emang gue yang jaga jarak jiaaaah kek tulisan di belakang truk aja. Setelah sekian hal yang terjadi dan kekerasan yang gue alami gue bisa narik kesimpulan "Kayaknya gue emang ga dipengenin sama bokap deh."

Soalnya dari cara dia ngomong ke gue tuh beda banget ga kaya ke adik-adik gue "Apa jangan-jangan gue anak tiri ya?" Dan masih baru-baru ini ada sebuah kejadian yang.... Ah ya gitu laaaah... Jadi, tiap malem kebiasaan di rumah gue tuh kita disuruh masukin motor ke garasi.

Terus ya abis itu ya dikunci stang lah seperti biasanya gue pasti nutup lobang kunci motor. Kalian tau kan ?  Itu juga kebiasaan gara-gara bokap yang ngajarin jadi ya gue waktu itu reflek aja nutup tuh lobang kunci dan gue juga mikir ga bakal ada yang keluar rumah pake nih motor.

Abis itu gue cus ke kamar rebahan santuy sambil mantengin thread kecantikan di timeline twitter. Ga lama kemudian, pintu gue diketuk nyokap manggil gue dari luar Ta... Tolong bantuin papa bukain stang motor nyaaaa.

Weiiiits? ada apaan nih? Wah gila gue panik dong gue pikir mungkin si lobang kunci tuh macet jadi ga bisa dicolok. Gue lari keluar dan gue udah denger bokap gue teriak-teriakan kek tarzan. Gue langsung nanya "Kenapa motor nya pah?"

Trus dia langsung ngegas "Kenapa dikunci kaya gitu sih motornya hah !!!" Terus gue langsung coba buka dan ternyata gampang banget "Lah ini bisa kok pah." Gue nunjukin ke dia eh dia malah nyolot ke gue "Ini parkirnya kan di rumah, ngapain sih kaya gitu?"

Terus gue jawab. Loh kan biasanya dikuncinya kaya gitu juga paaaah... Itu juga papa yang ngajarin buat tutup lobangnya. Bokap gue malah ngebentak. Kan papa ga bisa liat jadinya!!! Lah gue langsung tensi dong. Loh? Kok papa malah nyalahin Tata sih?

Itu kan bisa segampang itu yang ga bisa liat kan papah ngapain jadi nyalahin orang. Apa salahnya ngomong baik-baik? Gaperlu pake nada tinggi gini!!! Gue malah ikutan emosi tanpa babibu... Bokap langsung smackdown gue.

Baca Juga: Cerita Bucin | Digebukin Keluarga Pacar

Gue langsung jatuh kebawah dan gue teriak. Ngapain papah jadi kasar sih! Ga usah kayak gitu kek ke cewek! Jujur... Gue ngerasa ini semua bukan salah gue jadi gue ladenin aja tuh tiap bokap gue marah ga mungkin lah gue iya-iyain aja.

Gue bilang lagi tuh ke bokap. Gausah nyalahin orang orang papa sendiri yang ga lihat. Tata juga ga bakal tau kalau papa mau keluar! Tanpa dosa dia langsung nendang gue sumpah! Itu untung ada nyokap kalo ga ada nyokap mungkin gue udah mati dikeroyok anjing.

Suasana jadi kacau banget gue dipisahin tuh sama nyokap dan nyokap minta gue ke kamar biar ga makin panjang nih urusan yang bikin keselnya lagi di saat gue mau balik ke kamar gue dilempar helm sama dia untung sih ga kena reflek gue bilang ke bokap dasar gila!!!

Karena masalah sepele kaya gitu aja, dia bisa hilang akal dan otak nya. Bukan karna masalah stang motor dikunci. Tapi masalahnya tuh dari dia gatau lagi deh, gue sekecewa itu ke dia. Pasti di luar sana banyak yang anak senasib kaya gue buat orang tua yang nonton cerita ini.

Kalian harus berfikir untuk tidak melakukan hal yang sama ke anak  kalian karena... kami juga merasakan sakit mental dan fisik dan itu... Menimbulkan trauma di kehidupan kami. Begitulah cerita lucu sehari hari gue.

Baca Juga: Cerita Bucin | Gagal Nikah