Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Bulan Madu - Part 1 | Cerita Lucu Sehari Hari

cerita lucu sehari hari
Cerita Lucu Sehari Hari
Cerita Lucu Sehari Hari | Huuhhh capek njiiiiirr... Salaman mulu. Eh suami gue nyeletuk "Huuus... Ga sopan ih" huh... untung gue sayang, kalo kaga udah gue kletak tuh kepala... Kenalin nama gue Monica bukan "MONIKAH" ya...

Karena gue kemaren baru aja nikah sama pacar gue namanya Andrew. Berhubung kita sama-sama suka travelling jadi abis nikah kita mutusin buat pergi honey moon selama 1 minggu kalo 1 tahun itu namanya minggat, hiyaaaa!

Gue tuh sama suami punya pemikiran yang sedikit berbeda dari orang lain kita sih kurang setuju dengan konsep pernikahan yang dirayain gede gedean gue rasa itu mahal dan gak guna. Secara seluruh dunia kan juga tau kalo nikah tuh bakal mantap-mantap.

Masa iya mau mantap-mantap aja pake ribet segala... Sebenernya kita udah ngerencanain buat honey moon ke beberapa negara destinasi yang seru tapi ga mahal mahal amat lah ya. Opsinya tuh Thailand, Maldives, Malaysia, Singapura sama Kampung Rambutan.

Duuuh... Jadi bingung kaaaaan...? Setelah kita pusing tujuh keliling sampe keluar anak ayam muter-muter di kepala akhirnya kita memutuskan untuk honey moon di Singapura. Ya sebelumnya sih kita sering travelling berdua check in sana sini tapi kita ga bebas buat pamer foto di sosmed.

Eits... yang komen "SHARE LINK GAN" diharap mundur! Nah kalo sekarang gue mau posting bareng doi di hotel mah sabeeeeb! Halal euy! Saking senengnya gue sampe ga bisa tidur njir gue kek bocah SD mau piknik ke Borobudur gitu.

Meskipun gue susah tidur, paginya gue sama suami ga telat buat flight asli di pikiran gue tuh adanya cuma happy, happy dan happy huh awas aja kalo kaga happy! Tak sobek sobeeek! Kalo suami gue sih gak girang-girang amat soalnya doi udah sering bolak balik ke Singapura.

Entah urusan kerjaan ataupun cuma sekedar numpang ngadem hahaha canda bos canda! Aelah tegang amat kaya tongkat pramuka. Setelah landing, kita buru-buru cari taxi buat ke hotel dengan adanya kemajuan teknologi kita udah pesen hotel melalui apps.

Jadi kita ga perlu repot-repot nyari hotel. Sebenernya lokasinya deket sih sama MRT Bendemeer. Cuma kita males lah naik kendaraan umum yang ngeteng-ngeteng gitu. Ya mending naik yang instant aja kayak taxi cussss langsung sampe...

Overall looks hotelnya tuh kental dengan nuansa vintage kayak di film Kung Fu Hustle gitu dan memang ini yang kita mau. Kalo kebanyakan orang liburan ke Singapura pengennya ke Universal Studio.

Sentosa Island, Orchard Street halah ujung-ujungnya ketemu orang Indo lagi ngapain jauh-jauh maen ke luar kalo ketemu orang lokalan lagi. Nah kalo kita lagi pengen jalan-jalan santai nyari spot yang emang vintage abis...

Pas kaki gue melangkah masuk ke dalam hotel suasananya udah berubah seolah-olah gue lagi di jaman dulu gitu yaa old school gitu lah. Kita langsung ke meja receptionist disitu ada mbak-mbak yang memasang muka ga enak ya orangnya bisa dibilang agak sedikit cuek sih...

Tapi it's okelah mungkin mbaknya kecapean ngurusin tamu. Setelah kita konfirmasi pesenan kamar buat check in akhirnya kita dikasih sebuah kunci yang udah berkarat kebetulan kamar kita ada di ujung lantai dua.

Disini sih ada dua pilihan kalo mau naik ke atas bisa naik tangga atau kalo orangnya mageran kek gue bisa naik lift hehehe. Pas gue masuk lift lampunya agak mrepet mrepet hmmm ya agak anoyying sih...

Sebenernya gue sih gue bisa aja biasa-biasa aja gitu tapi suami gue malah nakut nakutin gue. Hayoloh hayoloooh nanti pas kebuka ada setaaan yaudah deh gue cubit gemes aja perut suami gue huuuh! pintu lift terbuka kita berdua dengan perasaan riang gembira ga sabar buat ke kamar.

You know lah ya... gue akui tuh lorong tuh sepi senyap gitu. Di atas lantainya terbentang karpet yang agak sedikit usang emang dasarnya gue bocah petakilan kali ya jadi gue lari-lari ga jelas gitu di lorong.

Suami sampe geleng-geleng liat kelakuan gue, amsyoooong... "Yang fotoin aku dong hehe." Ga tau kenapa tiba gue meleng dan nyusruk jatuh shit! Gue kesandung karpet butut! Posisi gue jatuh persis banget di depan pintu kamar orang lain yang lagi terbuka.

Mata gue yang masih burem samar samar ngelihat ada bayangan item gede diatas kasur. Badan gue kaku, ngefreeze gitu dan gue yakin betul tuh sosok natap gue balik tiba-tiba ada yang nepok pundak gue "Sayang kamu gapapa kan?"

Ternyata itu suami gue sendiri dia bantuin gue buat bangun "Makanya jangan petakilan, jatuh kan." Suami gue masih aja nyerocos dan anehnya pintu yang ada di samping gue itu ketutup lah? perasaan tadi kebuka deh karena gue ragu akhirnya gue tanyain ke suami gue eee... yang?

Bukannya tadi pintu disitu kebuka ya? dan respon suami gue "Haaah ? kan dari tadi pintunya ketutup yang..." Oke oke, gue putusin untuk ga banyak tanya meskipun masih penasaran. Akhirnya kita sampe di kamar paling ujung.

Dengan segala harapan dan ekspetasi yang gue bayangin mendadak sirna pas gue buka kamarnya nyesss... Atmosfirnya mendadak ga enak berasa banget lembab dan pengap. Ga tau kenapa tengkuk leher gue berasa ada yang niup ah!

Paling ini cuma halusinasi doang suami gue bergegas buat istirahat sedangkan gue memilih untuk mandi terlebih dahulu. Hal yang gue ga suka dari kamar mandi ini tuh airnya merembes keluar jadi bikin karpet dan lantai basah baunya juga apek kayak berjamur gitu huh sabar Monica sabaaaar...

Ternyata hal yang terlihat instgramable belum tentu senyaman yang kita harapkan. Hari pertama kita ga akan kemana-mana soalnya badan cape gue bener-bener mau nikmati honeymoon ini. Ga kerasa waktu udah jam 6 malem berhubung kita bocahnya backpacker abis...

Ya jadi kita musti pinter-pinter ngirit. Kebetulan di depan hotel ada Sevel dan beberapa tempat makan jadi kita keluar sebentar buat makan sambil ngopi ngopi santuy yang?

Btw malem ini kita mau juggling atau freestyle? Hahaha canda suami ke gue. Saking asiknya kita menikmati suasana malam itu tau-tau udah jam 10 aja karena angin malam makin membuat tubuh kami menggigil, akhirnya kita balik ke hotel untuk istirahat.

Baca Juga: Cerita Bucin | Diajak Cowok CS

Namanya masih pengantin baru, ada aja gebrakannya pas baru sampe lobby gue sama suami iseng taruhan siapa yang paling cepet sampe ke kamar yang, balapan ke kamar yuk! yang menang aku kasih sesuatu yang spesial di kamar.

Gue suruh dia naik tangga dan pastinya gue naik lift hehehe dengan santai gue pencet tombol lift dan pintu lift mulai tertutup perlahan. Tapi baru aja pintu tertutup mendadak pintu lift itu kebuka lagi hmmm mungkin ada orang mau masuk gue tungguin tuh.

Tapi.... Kok ga masuk masuk ya? Karena gue bete yaudah deh gue tutup lagi liftnya nah pas lift mulai jalan naik mendadak lampunya mrepet mrepet dan akhirnya lift itu berhenti naik, shit! Gue buru-buru pencet tombol lift anehnya itu lift ga mau naik-naik gue pencet tombol darurat sambil teriak.

"Please help !!! Help me please !!! Somebody please help me...." gue ketakutan setengah mampus sampe sampe badan gue reflek menelungkup disisi lain lift saking takutnya gue bener-bener ga berani buka mata badan gue menggigil ketakutan sampe gue denger suara pintu udah kebuka.

Tapi nyali gue takut buat keluar dari lift sampe akhirnya ada tangan yang nepuk pundak gue.

Begitulah cerita lucu sehari hari gue kali ini.

Baca Juga: Cinta Ditolak Dukun Bertindak | Cerita Misteri Kisah Nyata