Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cinta Ditolak Dukun Bertindak | Cerita Misteri Kisah Nyata

cerita misteri kisah nyata
Cerita Misteri Kisah Nyata
Cerita Misteri Kisah Nyata | Halo guys salam kenal nama gue Gilang tapi gue ga akan GILANG waktu lagi sayang sayangnya. Yhaa.. Umur gue sekarang 30 tahun dan masih belum nikah jadi... waktu itu umur gue masih 16 tahun dan gue baru aja naik ke kelas 2 SMA.

Disaat semua temen gue pada asik pacaran gue cuma cengar cengir sambil observasi video 3gp. Weittss.. Jomblo mah bebas bos. Gue ga punya cewek karena gue emang belum bisa move on dari mantan gue pas SMP dulu.

Namanya zahra orangnya sih manis, humble, dan kalem gitu. Tiap dia senyum beeeh... Kalo diliat ga ngebosenin. Sebelum lulus SMP gue udah kepoin dia mau masuk SMA mana biar nanti gue bisa satu sekolah lagi sama dia.

Mungkin masih ada jalan buat balikan. Segala cara gue coba pelan-pelan gue coba hubungi dia lagi sms gak dibales di telpon gak diangkat dia jaga jarak gitu kayaknya dia jijik deh sama gue entah kenapa sampe-sampe gue nekat coba main ke rumahnya dan hasilnyaaa... gue ketemu dia dong!

Entah karena terpaksa atau dia nya yang terbuka akhirnya kita sempet ngobrol asli itu seru abis dan ga terasa udah jam 9 malem gue duduk di teras rumahnya tiba-tiba suasananya berubah pas dia ngomong.

Lang, maaf ya bukannya apa apa... Gue rasa kita lebih baik temenan aja deh kalo untuk lebih... kayaknya.... Enggak deh! Sorry ya laaang... Blaaaar !!! Berasa semesta mendzalimi gue! But, it's okay lah dengan perasaan acak adut gue pulang ke rumah.

Di kamar gue bener-bener stress gue coba ikhlasin tapi kayak masih ada yang ganjel sempak gue kali ya nyelip? Kalo kaya gini terus mau minta tolong sama siapa ya? nah... disitu gue keinget sama salah satu temen gue namanya Arya.

Dia anak di kelas sebelah yang terkenal sama kharismanya weits, bukan motor ya. Setelah diusut usut sih dia pernah cerita kalo punya ilmu gituuu... cocok! Mungkin dia bisa bantuin gue buat balikan sama Zahra.

Singkat cerita gue samperin tuh Arya di kelasnya pas lagi istirahat. Maksud hati mau nyampein uneg uneg gue eh... ternyata dia udah tahu duluan tanpa gue cerita wah... bukan maen tuh anak jago banget!

Jadi nih gue balikan sama Zahra hahaha eitsss... Ternyata si Arya nolak mentah-mentah buat bantuin gue. Lang, sorry sorry nih bukannya gue ga mau bantu yang namanya jodoh mah udah di tangan Tuhan gue ga mau kelewatan ntar kualat bro.

Dia sharing panjang lebar tentang resiko make pelet dan lain-lain tapi yaa gituuu... dia ga mau bantu gue yaudah lah ya. Kalo emang Arya ga bisa bantu gue bisa usaha sendiri kok. Kelar sekolah.. gue sempetin buat ke warnet maklum soalnya jaman gue dulu mau internetan enak itu agak susah.

Jalan satu satunya ya di warnet hahaha. Seeet... langsung buka KusKas buat cari info di pikiran gue cuma pelet, pelet, dan pelet hmmmm kira-kira pelet apaan ya yang oke? Semar mesem? Hmmmm apa jaran goyang? ada yang nawarin BU gan! Jual cepat no nego!

Bulu perindu ala ala harvestmoon terbukti bisa meluluhkan hati popuri, karen, dan elli. Hmmmm dari namanya sih gak meyakinkan gitu ki per kegolan weleh weleh hmmm... karena gue ragu gue berusaha ngubek gubek tuh forum ya siapa tau ada yang deket sama rumah gue.

Sampe akhirnya gue nemu ada orang ngerekomendasiin orang pinter tapi bukan profesor atau insinyur ya. Sebut saja namanya mbah darmo. Setelah kontak kontakan gue buat janji sama orangnya, dengan besar harapan gue bisa balikan sama Zahra.

Karena gue punya motivasi "CINTA DITOLAK, DUKUN BERTINDAK" besoknya... gue kerumah mbah Darmo dan anehnya... gue kaget pas tau rumahnya mbah Sarmo ga se-serem kaya yang di tv tv. Kesan pertama gue ke mbah Darmo tuh orangnya humble gue juga disuguhin kopi item.

Semua kesan angker dan mengerikan sirna saat gue liat senyuman dibalik keriputnya mbah Darmo. Jadi kamu kesini mau minta tolong apa? penglaris warung makanan? Pelet buat cewe? Pelet buat ikan ? semuanya mbah bisa kerjain setelah ngobrol-ngobrol dari situ gue tau kalo ternyata.

Ada warung bakso yang kaldunya *Slurrrppp ahh... karena pake rendeman sempak hahahaha. Back to the topic akhirnya gue jelasin maksud tujuan gue kesini dan dia cuma ngangguk ngangguk terus dia nyeletuk "kemaren ada loh mas, anak muda seumuranmu dateng kesini."

Karena gue penasaran yaudah gue tanyain siapa mbah? cowok juga kayak saya? dan mbah Darmo jawab. Oh bukaaaan... yang kesini malah anak cewek kok. Gue kaget dong "Hah ceweeek...?" Emang cewe ada yang main pelet peletan mbah?

"Ya kadang kadang juga ada mas" gue sempet mikir tuh "Buset! gokil juga tuh cewek." Gak mau terlalu kepo, gue coba sodorin foto Zahra ke mbah Darmo "Eeeh ini mbah... Anuuu hehehe" terus dia nyeletuk "Wah wah wah... selera mu emang buwaaagus mas."

Gue auto salting dong selera gue dibilang oke haha. Tapi mendadak raut wajah mbah darmo berubah alisnya mengerut seolah ada yang aneh dengan foto Zahra reflek gue nanya kenapa mbah? hmmm... Mbah saranin mending kamu mundur aja deh gua makin gak paham.

Baca Juga: Jadi Simpenan Om | Cerita Lucu Sehari Hari

"Lah kok mundur mbah ? Emangnya kenapa mbah?" "Ilmu saya ga akan berhasil ke orang yang menggunakan ilmu saya juga" "Loh bentar bentar... Jadiiii... Maksud mbah darmoooo...." Ya benar naas kamu nak cewe yang kemarin minta pelet buat cowoknya itu cewe yang kamu suka.

What??? Gue yang ga percaya pun bersikeras buat menyangkal semuanya! Sampe akhirnya mbah darmo nunjukin sebuah foto. Itu foto cowo targetnya Zahra shit! jadi ternyata cewe yang gue suka selama ini ????

Di.. dia malah make pelet juga? Alhasil gue balik ke rumah dengan perasaan berkecamuk ambyar hatiku rusak berkeping-keping kaya res resan rengginang. Mulai saat itu gue agak selektif untuk memilih pasangan.

Ya gue tau jodoh udah ada yang ngatur dari sini gue belajar untuk ga percaya dengan bantuan hal hal yang musyrik karena gue yakin bantuan Tuhan lebih besar dan nyata.

Begitulah cerita misteri kisah nyata gue kali ini.

Baca Juga: Awas Salah Pergaulan | Cerita Bucin