Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Bucin | Dimodusin Fotografer Gadungan

cerita bucin
Cerita Bucin
Cerita Bucin | Hallo guyz kenalin nama eug Elma kata nyokap gue itu setengah alien setengahnya lagi bidadari syantiiik... Eh canda yaa gue manusia seutuhnya kok, sama kaya kalian. Gue lahir dan tumbuh besar diplanet Bekasi yak!

Tempat dimana orang-orang pinggiran Jakarta yang nyatanya cuma res resannya doang kalo anak gaul mah kaum SUBURBAN. By the way gue tinggal serumah bareng nyokap, nenek, om, imouto dan nii-chaaaan... Rame banget ya?

Sebenernya gue ini gak se-FUN yang kalian liat bisa dibilang hidup gue cukup menyedihkan karena gue anak korban broken home ya makanya gue mencoba untuk tegar dan terlihat bahagia. Tapi hal itu ga bikin gue sedih-sedih banget kok karena waktu bokap nyokap cerai.

Gue sih sama kakak dan adik gue masih kecil jadi ya ga ada rasa sedih yang terlalu mendalam gitu sih sampe sekarang dih jadi sedih gak nih? Hehehe maaf ye gue masih labil menurut gue...

Hidup ini bisa disyukuri apa adanya temen lu jatuh ke got, syukuri aja dapet info kalo mantan diselingkuhi pacar barunya ? Syukuri aja... Simple kan? Oh iya... Berhubung gue anaknya supel abis jadi gue punya banyak temen di sekolahan bahkan gue juga akrab sama kakak kelas.

Sampe suatu hari ada kakak kelas yang naksir sama gue namanya kak Mika. Kata kak mika, gue anaknya asik dan friendly akhirnya kita jadian deh tapiii... Ujung ujungnya hubungan kita kandas dan cuma berlangsung selama 2 tahun doang. Ada beberapa alasan kuat kami untuk putus.

Pertama dia harus fokus kuliah, PREEEET! Yang kedua kita beda agama, capek euy cari jalan tengahnya ditambah lagi... Ternyata selama ini gue cuma jadi ban serepnya doang dasar fakboi gatau adab!

Makanya kita kompak buat udahan... Gue sedih banget sampe-sampe gue jadi mager kalo diajak pergi main yaudah gue cuma di rumah aja dan suka nangis tiba-tiba kebayang masa-masa indah sama kak Mika bayangin deh 2 tahun penuh cinta dan cerita susah kalo MOVE ON gitu aja.

Ga lama dari situ abang gue mulai menyadari kalau ada yg ga beres sama gue. Padahal abang gue tuh anaknya cuek dan dingin akhirnya ngajakin gue keluar ke tempat yg gue belum pernah sama sekali gue datengin.

Ternyata dia ngajakin gue hunting foto gitu. By the way motret itu hobby abang gue dari dulu. Terus dia foto fotoin gue gitu. Ga tahu kenapa semenjak itu gue jadi suka banget sama hunting foto. Apalagi gue jadi sering dibilang sama temen-temen gue "wiih model nih model."

Otomatis tingkat kepedean gue meningkat dong... Hehehe. Bahkan mantan gue aja sampenge-block gue di instagram denger-denger dari temennya sih... Katanya dia ga pengen liat foto-foto gue soalnya gue jadi lebih cantik sekarang hahaha, cielah pede amat ya eug.

Tapi serius deh, semenjak suka difoto gitu gue jadi lebih memperhatikan diri dan mempercantik diri dong demi hasil foto yang bagus buat diupload maklum lah yaa... Namanya juga cewe pasti mau hasil yang maksimal biar pada klepek klepek dan gokilnya.

Jadi banyak fotografer yang ngajakin gue hunting foto bareng. Biasanya kerja sama yang gue lakuin sama fotografer itu ga berbentuk uang loh gue akan terima dengan senang hati hasil fotonya aja toh menurut gue gue belum pantes lah pasang harga masih amatir lah.

Sama modal cengegesan posen ini pose itu. Apalagi kalo udah dapet foto dari fotografer handal beeeuh... Melejit nih like gue di instagram. Tapi sampe suatu hari gue dapet chat dari cowo yang ngakunya sebagai fotografer sorry to say yaa.

Pas gue cek profilnya dia tuh orangnya gendut dan nyeremin. Tapi gue ga pernah judge orang dari covernya kok. Siapa tahu dia emang jago motret? Akhirnya gue tanya kan sama dia apa kepentingan dia ngechat gue. Katanya dia pengen nawarin gue ikut foto di apartemen gitu wait wait wait!

Gue ngerasa ada yang gak beres sama nih orang kenal aja belum tau-tau ngajak ke apartemen buat sesi foto ya sebenernya sih ga masalah apartemennyaaa... Cuma kek ada yang ganjel gitu loooh... Karena kecurigaan gue semakin bulat.

Gue mulai menodong dia dengan kata-kata dong "pasti itu foto gabener" trus dia bales chatnya kan ini privasi nanti juga banyak yang ikut kok selooow ada bayarannya juga kok, cukuplah buat lu hedon sebulan.

Denger bayaran begitu... Angkanya juga besar banget buat gue yang masih SMK dan bau OLI so... Ga pake pikir panjang gue iyain aja tuh tawaran toh k atanya rame-rame abis itu yang bikin gue ga habis pikir dia minta gue foto sambil naked gitu loh wah!

Gue langsung ga bales lagi kan... Secara gue ga mau lah asal bagi-bagi aurat gue seenak jidat gila kali ya? Eh si kupret malah ngespam gue sampe ngasih foto foto model yang KATANYA jepretan dia di apartemen gitu dan memang konsepnya sexy-sexy gitu loh...

Dan tanpa disadari gue jadi percaya sama dia gue rasa nih orang emang profesional di bidangnya dan pengen banget gue jadi modelnya tapi yang gak abis pikir kenapa gue harus ngirimin foto naked sekarang juga via chat? Gue tanya lah tuh "Emang harus banget send foto gituan ya?"

Trus dia bilang. "Biar bisa dinilai sesuai kriteria atau engga." Bodohnya gue, gue percaya... Ibarat beli karung didalam kucing. Jujur saat itu gue udah foto selfie sih yang agak hot gitu lah tapi kek takut gitu akhirnya dia bilang. "Kalo ga mau ribet foto, yaudah sini Video Call aja" oke deal!

Asal dia ngasih gue foto KTP sebagai jaminan secara ini kan hal privasi ya. Ga pake lama, gue lakuin itu dikamar mandi. Gue naked tapi masih menutupi bagian dada gue dengan dua tangan menyilang bakal keliatan lah guys...

Si kupret ini masih aja maksa gue buat nurunin tangan gue gue bilang gak mau tapi dia maksa terus. Saat itu juga gue matiin VC nya karna dia udah maksa mulu fix dia GESANG! Trus dia ngechat gue kenapa dimatiin? Gue bilang aja segitu juga lebih dari cukup dodoool.... Eh...

Tau-tau dia kirim screenshot video call yang tadi dan di screenshot itu keliatan jelas gue lagi di kamar mandi sambil naked nutupin dada gue YA LORD kenapa gue sebego inisih ? Dikibulin cowo brengsek dengan mudahnya.

Dia bilang buat diarsip. Fucek lah! Eh pas gue nagih mana foto KTP sesuai perjanjian di awal mendadak dia nolak dengan berbagai alasan dong dia bilang besok aja lah terus gue tanya besokannya katanya ktp nya kecuci lah ini lah, itu lah basi !

Sampe gue di titik dimana gue ga bisa nahan kesabaran gue gue chat dia, gue spam ga mau tau lu harus kasih ke gue titik! Akhirnya dia kasih, tapi... Fotonya kaya sengaja diburemin gitu loh asli dah! Gue aja sampe gak bisa liat apa-apa semenjak itu dia susah banget buat di chat.

Berhari hari pikiran gue ga tenang gue takut banget foto screenshot itu nyebar. Kalo viral kan bisa asmyooong harga diri gue dan keluarga gue, fix! Gue malu banget ya looord... Jujur... Saat itu gue bingung harus ngapain? Secara gue juga udah putus dari kak Mika gengsi dong kalo minta tolong.

Karena gue udah mentok dan ga tau lagi musti gimana akhirnya gue nekat ke kantor polisi. Gue juga ke kantor polisi dengan banyak keraguan gue pendem rasa malu gue dalem-dalem. Di situ gue ceritain semua sejelas-jelasnya polisi pun bingung.

Karena kata mereka di posisi ini gue juga bersalah karena mengiyakan ajakan si kupret itu. Gue tau sih gue salah tapi... Point yang gue tekenin disini kan perihal penipuan dan gue di posisi ini gue terjebak sama si kupret.

Buktinya aja identitas dia ga mau dia kasih tau, kaya perjanjian waktu itu... Udah jelas dong kalau dia cuma mempermainkan gue buat bahan pelampiasan hasrat duniawinya dia. Gue bener-bener nangis di kantor polisi karna perasaan yg campur aduk.

Gue berusaha meyakinkan pak polisi buat mengerti posisi gue yang kena tipu dan ketakutan karna dia nyimpen screenshotan itu si polisi bilang dia ga bisa menyalahkan orang gila itu karna keberadaan foto SS itu juga karena gue yang kasih dia kesempatan.

Polisi bilang dia baru akan disalahkan kalau dia udah sebar luasin foto gue yang naked itu what? Apa harus viral dan nyebar dulu baru mereka bertindak? Gue kecewa... sekecewa kecewanya... Hopeless ga tahu arah.

Polisi juga ga bisa liat jelas ktp yang difoto sengaja burem itu. Gue keluar dari kantor polisi dengan perasaan takut bener-bener gak mood. Sampe rumah gue buka lagi tuh foto ktp yang burem. Walaupun semua tulisan burem ternyata pas gue teliti gue masih bisa menebak nomor ktp-nya guys.

Soalnya tuh tulisan angkanya lumayan gede dari tulisan yg lain. Dengan keberanian yang udah terkumpul gue berusaha kasih tau si kupret itu via chat kalau gue abis dari kantor polisi. Sampe di chat gue.

Bilang sumpah demi ini demi itu lah karena udah emosi banget sama respon nya yang cenderung selow. Karena gue serius dan gak main-main, gue ancem dia aja sekalian kalo gak hapus foto gue, dia bakalin gue laporin nomer ktpnya nah...

Baca Juga: Cerita Bucin | Jodoh Gak Kemana

Kan terus dia ketakutan tuh, dia bilang... "Gausah pake polisi kali lebay banget." Gue bilang aja, eh ga punya otak lu ya. Emang lu pikir itu foto apaan! Kalau lu ga hapus juga gue balik lagi ke kantor polisi buat kasih nomor ktp lu yang udah kebaca sama gue!

Akhirnya dia kirimin screen shootan galeri dia yang lagi nunjukin kalau foto screen shootan gue itu udah gak ada gue udah legaan lah ya tapi jujur... Bahkan sampe sekarang gue masih penasaran apa dia bener-bener ngapus atau ngehide?

Secara kan dia punya waktu buat mindahin tuh foto... Kadang... Sampe sekarang gue masih kebayang bayang rasa takut kalau foto itu udah kesebar atau udah jadi bahan penghibur hasrat cowo-cowo gak bener di luar sana cuma bisa berharap, itu ga pernah terjadi lagi.

Gue dapet pelajaran besar kebodohan yang gue lakuin menimbulkan masalah yang menghantui pikiran gue sampe sekarang gue janji dalam hati. Gue ga akan ngelakuin hal bodoh semacam itu lagi gue nyesel banget.

Semoga Tuhan selalu melindungi gue dari masalah semacam ini. Semoga semua wanita bisa dilindungi dari segala bentuk pelecehan, Kita juga sebagai wanita harus bisa jaga diri dari apapun itu. Jangan sampai bodoh seperti apa yang gue alamin ya.

Beginilah cerita bucin gue.

Baca Juga: Cerita Bucin | Jadi Brondong Tante-Tante