Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cinta Tak Harus Memiliki - Part 2 Final | Cerita Bucin

cerita bucin
Cerita Bucin
Cerita Bucin | Halo guys gua Fido dan kali ini gua mau lanjut cerita Cinta Tak Harus Memiliki bagian 2 sebelum gua lanjut cerita gak ada salahnya kalian klik tombol subscribe channel ini ya gak berasa udah hampir 1 tahun gua gak komunikasi lagi sama dia jujur... gua kangen banget sama dia.

Pas di hari ulang tahun dia gua nekat beraniin diri gua buat ke rumahnya utuk utuk utuk utuk... pas gua sampe ternyata Luna udah pindah rumah gua coba telpon nomer hpnya ternyata hpnya udah nggak bisa dihubungin lagi duhh... hati gue nggak karuan mesti gimana lagi?

Yang jelas sih... gua sedih banget gua kehilangan temen gua, eh... kehilangan orang yang gua sayang maksudnya hehehe 3,5 tahun gua lost contact sama dia disaat-saat gua galau tiba-tiba ada telpon dari nomer yang gak gua kenal gue tuh paling males, kalo angkat telpon dari nomer asing.

Paling juga penipuan berkedok undian hadiah yaudah deh tu telpon gue diemim tapi kok... nih nomer masih aja nelponin ya? bikin gua sebel aja akhirnya... dengan berat hati gua angkat pas gua bilang... halo... eh! gua kaget dong! fix! gua gak salah denger gue tau bener nih suara ternyata...

Itu Luna, yang telpon gua gini-gini gue masih bisa bedain ya mana suara Luna, mana suara mbak-mbak call center. Hati gue campur aduk pada saat itu ada senengnya ada sedihnya gak tau, kenapa si Luna di telpon nangis kenapa nih anak? gua langsung nanya ke dia kenapa? kok nangis?

Ternyata dia bilang kalo selama ini nahan rasa kangen ke gua alamak... baper deh gua. Sebernarnya gua pegen banget bilang ke dia kalo gua kangeeeen bangeeeet sama dia tapi, ya lagi-lagi gua rasa cukup gua aja sama Tuhan yang tau abis puas telpon-telponan sama Luna.

Gua janjian buat ketemuan akhirnya gue bisa ketemuan sama dia di salah 1 mall di Jakarta asli! gua seneng bukan main agak awkard gitu sih kira-kira dia masih seantusias dulu gak ya kalo ketemu gua yang sekarang?

Gua dandan yang rapih pagi-pagi pake baju baru pake minyak wangi sekaleng aaaakk... pokoknya gua siap-siap dah serapih mungkin. Semua perasaan ini gak bisa di ungkapin dengan kata-kata mulai dari situ... kita deket lagi gua ngobrolin waktu kita saling jauh-jauhan.

Bukannya sedih eh... malah ketawa-tawa ya meskipun gua udah punya pasangan baru daaan... dia juga udah punya yang baru kita tetep enjoy-enjoy aja kok. Sekarang Luna udah kerja di perusahaan maskapai penerbangan dan pastinya udah lulus kuliah nah kalo gue?

Gue sih kerja jadi karyawan swasta dan kuliah belom lulus-lulus mungkin gue keasikan nyari duit kali ya bahkan... kita jadi sering ketemuan dan makan siang di jam istirahat kantor soalnya kantor kita ternyata gak jauh-jauh amat eits...

Tapi lagi-lagi ini semua tetep tanpa sepengetahuan pasangan masing-masing yaaaa... Jangan tiru adegan berbahaya ini hanya boleh dilakukan oleh profesional  lho. Semua hal indah gua sama luna mendadak sirna pas kita selesai nonton dan lagi makan malem tiba-tiba.

Luna bilang ke gua kalo dia mau nikah sama cowoknya jujur... disitu gua ngerasa gak berdaya secara... gua bukan cowoknya eee... ya tapi gapapa yang penting orang yang gua sayang... bahagia Mungkin saat itu moment ter-awkward gue sama dia gue cuma bisa senyum-senyum doang.

Sampe akhirnya dia minta ke gua buat jujur dengan perasaan gua ke dia selama ini dia ngerasa diantara kita ini lebih dari temen tapi gua cemen lagi-lagi gua ga bisa jawab dan cuma bisa diem doang.

Luna maksa gua buat jujur mukanya terlihat sedih dengan sedikit menghela nafas huhh... dengan sedikit menghela nafas cukup dalem huuuhhh... gua ngomong jujur meskipun terbata-bata kalo gua suka sama dia gua sayang sama dia selama ini dan kalian tau gak?

Ternyata dia juga sayang sama gua udah dari lama tapi dia bingung sama perasaannya Luna nanya ke gua kenapa baru bisa jujur sekarang, ketika dia baru dilamar kenapa? kenapa? dan kenapa? gua juga bingung gua takut aja kalo gua jujur justru nanti bikin dia malah menjauh dari hidup gue.

Gua gak mau dia pergi tapi semua udah berlalu disitu gua mencoba berjiwa besar dan mencoba menasehati luna walaupun hati ini sakittttttt banget gua harap... pasangannya kelak bisa buat dia lebih bahagia dan nyaman gua kasih tau ke dia kalo inilah yang dinamakan jodoh.

Baca Juga: GRAND INDONESIA BERHANTU | Cerita Misteri Kisah Nyata

Mau sesayang apapun lu ke orang yang emang bukan jodohnya ya ga bakalan bisa bersatu toh gua masih bisa jadi temen yang baik buat dia, ketika nanti dia mau berkeluh kesah sama gua dan gue ngeyakinin bahwa pilihan dia nggak salah tuh cowok mungkin lebih baik dari gua.

Akhirnya Luna memantapkan hatinya sama cowonya dia ngasih gue selembar undangan pernikahan pas hari H gua dateng ke nikahannya bareng calon istri gua muka Luka sih manyun-manyum gitu tapi gua bales dengan senyuman,

Nah... itu sepenggal kisah gua saat SMA dulu sampe lulus dan memperjuangkan cinta gua sedikit ada saran buat kalian kalo lo sayang sama orang mending jangan dipendem-pendem deh ntar yang ada malah nyesel di akhir mending langsung di ungkapin walaupun hasilnya ditolak yang penting...

Kita udah tau respon dia ke kita dan mesti di inget juga bahwa cita atau sayang itu belum tentu bisa memiliki.

Ya begitulah certia bucin gue saat ini.

Baca Juga: Cerita Bulan Madu - Part 1 | Cerita Lucu Sehari Hari