Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selingkuh Gara Gara LDR | Cerita Bucin

cerita bucin
Cerita Bucin
Cerita Bucin | Gue rasa jaman sekarang mempercayai seseorang itu sulit apalagi menaruh perasaan ke orang yang bisa dipercaya mungkin... gue juga termasuk orang yang ga bisa dipercaya? Makanya, kali ini gue mau sharing ke kalian tentang pengalaman buruk gue dalam menjalanin sefruit hubungan.

Kenalin, nama gue Najwa gue bukan berasal bumi gue dari dari tempat yang jaaaauuh dari bumi yaitu
BE-KA-SI... Jangan tanya gimana caranya gue bisa nafas disono? Gue punya insang ! Hahaha/ Jadi gue tuh sebenernya udah punya pacar namanya Reyhan kita pacaran dari awal masuk SMA.

Semuanya berjalan menyenangkan dan semestinya yaa pacaran anak Bekasi ga jauh beda lah ya sama gaya pacaran anak Jakarta so gausah cengin kita yaaaa... Kadang kita hangout bareng party bareng, ngupil bareng bahkan tiap tanggal jadian kita selalu ngerayain satu bulanan, dua bulanan, sembilan bulanan, ya gitu deh.

Sampe akhirnya ada hal yang bikin gue khawatir. "Nanti setelah lulus hubungan kita bakal gimana?" Secara Reyhan ngelanjutin kuliah di univ swasta di kota Bandung kebayang kan kalo ntar si Reyhan kecantol sama Milea-Milea di Bandung?

Teu sudi aing! Sebenernya sih gue pengen kuliah bareng dia Bandung tapi bonyok khawatir ga mau ngelepas anak kesayangannya ini ya kali dah gue jadi LDR-an? dengan berat hati akhirnya kita LDR-an Jakarta-Bandung jujur di awal-awal kuliah gue suka uring-uringan gak jelas gituuu...

Tiap hari gue selalu chattingan atau video call-an tentang apa yang kita alami selama sehari itu meskipun sinyalnya jelek... suka bikin gambar mrepet-mrepet andai jarak Jakarta-Bandung hanya terhalang rumah pak RT hmmm mungkin gue bisa COD tiap malem sama Reyhan.

Di kampus gue orangnya cukup menutup diri karena gue tuh tipikal orang yang butuh waktu buat beradaptasi sama orang lain dan untungnya ada yang klop sama gue namanya Soni. Soni tuh anak rantau gitu kadang ada aja hal konyol yang dia lakuin kayanya dia waktu TK suka nyemilin penghapus yang wangi deh...

Dari situ dia sering curhat masalah kosan yang nunggak ngirim uang bulanan suka telat atau rebutan make kamar mandi pas lagi muncak muncaknya kebelet boker. Jadi kadang gue ngerasa nih anak lucuuuk kita sering nongkrong di warmindo deket kosannya Soni

Ya abis kenyang gue mampir ke kosannya hahahaha ya you know lah ya ngapain.... Eits! ya belajar lah! Belajar memahami. Namanya juga hati kadang gue butuh namanya kasih sayang dari orang yang deket sama gue tapi tanpa disadari gue mulai baper sama kedekatan Soni ke gue.

Diem-diem tanpa sepengetahuan Reyhan gue suka jalan gitu sama Soni ya palingan nonton atau makan doang tenang aja, kita main bersih hehehe. Tapi pelan-pelan di situ gue sadar ini ga bener! Gue harus jaga jarak gue sama Soni kan cuma sebatas temen.

Apakah gue harus ngejauh dari Soni? Sedangkan Reyhan jauh disana ga bisa ngasih gue belaian aaargh... gue bingung! Pelan-pelan gue ngejauh dari dia gue coba belajar buat ngebatesin pertemanan ini. Gue juga ga mau ini jadi masalah kedepannya pasti nanti bakal ada yang tersakiti entah Reyhan.

Soni atau gua. Ntar yang ada... gue dikira nge-PHP-in dia. Dan gue yakin disana Reyhan bisa jaga hati. Seminggu setelah gue menjauh dari Soni gue ngerasa feel better lah hubungan LDR itu emang berat tapi gue yakin semuanya akan membaik semoga tindakan yang gue pilih ini tepat singkat cerita...

Hubungan LDR gue sama Reyhan menginjak 2 tahun ya gue lumayan sering juga ketemu sih soalnya LDR Jakarta-Bandung gak jauh-jauh amat kadang kalo ada long weekend si Reyhan sering balik ke Jakarta buat ngapelin gue kadang juga gue maen ke Bandung.

Tapi lama kelamaan gue ngerasa hubungan ini makin merenggang rasanya kaya spion motor matic udah dol! Tiap dikencengin malah longgar! Gue ngerasa agak kosong kalo berhubungan sama dia tapi selama itu Soni juga masih berusaha deketin gue njir emang gue se-oke apa sih sampe dia mau stay pekatein gue?

Mau berusaha deket lagi sama Soni, tapi gue nya gengsi ntar dikira dia cuma sebagai pelampiasan gue doang duh... ruwet bener dah nasib gue! Kaya bayaran BPJS. Gak tau kenapa gue mulai banding bandingin Soni sama Reyhan hmmm... apa gue minta putus aja ya sama Reyhan?

Tapi gila aja kalo gue yang mulai. Apa gue harus nunggu kesalahan dia? duh please deh Najwa, lu tuh udah lama pacaran sama Reyhan belum tentu lu bisa dapetin yang sebaik dia karena gabut akhirnya gue buat instastory tuh biasalah cuma blank item doang pake background musik galau hahahaha.

Mendadak seolah semesta tau apa yang gue mau! trus Soni reply story gue kaya gini. Wa, kamu kenapa? akhirnya gue bales gak kenapa-napa kok tapi dia berusaha baik sama gue dan ngerayu gue buat nyeritain kenapa gue buat story itu cerita aaj sama aku waaaah ya jelas dong gue bakal cerita.

Akhirnya gue bales dia. Yaudah move WA aja ya gue lagi butuh temen curhat nih dan kita akhirnya chattingan dari jam 9 malem sampe mau subuh njir... Udah lama gue ga ngerasain euforia PDKT ini! Pada ngerasain ga sih?

Ga berselang lama akhirnya kita makin deket, deket dan dekeeeeet banget sampe akhirnya si Soni nembak gue oh my god ! uah lama gue ga ditembak sama cowo! deg degan juga yaa... gue sih gak kaget secara emang dia getol banget deketin gue dari dulu oke deh gue terima tapiii... Reyhan gimana ya?

Jujur gue masih ada rasa sayang sama dia tapi jujur gue butuh seseorang yang selalu ada di deket gue beberapa minggu ini, gue jarang banget komunikasi sama Reyhan sampe akhirnya gue paksain buat ngehubungin Reyhan kalian paham lah ya maksud gue apaan? dan Reyhan ngangkat telpon gue

Halo yang? trus dia jawab. Tumben banget nelpon jam segini kenapa? gue berusaha basa-basi tapi emang ini mulut kalo buat mutusin orang beraaat banget hmmm... gapapa kok hmmm... cuma mau ngobrol aja oohhh kirain kenapa hehehe tenggorokan gue jadi gatel.

Rey, kamu tau kan kalo akhir akhir ini hubungan kita mulai merenggang? Bahkan garing banget kita chattingan juga udah ga nyambung yaa gimana ya? kamu paham kan? Sedangkan kita punya kesibukan masing-masing yang ngebuat kita ga ada waktu satu sama lain tiba tiba reyhan motong

Kamu minta putus? Gue makin deg degan dong ya menurut kamu? Toh kalo dipaksain ga akan baik jadiiii... Terus Reyhan motong lagi yaudah kalo itu yang kamu mau aku ga akan maksa kok... makasih ya buat 5 tahun yang indah ini.

Telponnya dia matiin gue sedih bukan main tapi dilain sisi gue lega dan tenang karena ada Soni di sisi gue. Seminggu setelah putus, hidup gue kaya LGBT lebih berwarna hahahaha by the way meskipun gue udah putus sama Reyhan bukan berarti gue blokir semua kontaknya.

Justru gue berharap dia baik-baik aja disana oh iya kebetulan gue lagi nunggu Soni buat malem mingguan sambil nunggu sih gue iseng-iseng kepoin IG nya Reyhan eh ternyata dia posting foto berdua sama cewek gue sih seneng-seneng aja toh gue juga punya cowo baru hahaha.

Baca Juga: Cerita Lucu Sehari Hari | Horor Jangan Tidur Pas Maghrib

Wah cantik juga nih cewe barunya Rey kebetulan si Rey ngetag akun cewenya saking keponya gue klik dong dan ternyata itu adalah hal terburuk yang harusnya ga perlu gue tau! gue scroll down dari atas ke bawah ternyata isinya foto mesra mesraan sama Rey.

Dan gue bener-bener stalk tuh cewe sampe postingan terlamanya 2018? Loh kok captionnya mesra mesraan sih? Kan waktu itu kita masih pacaraaaan.... Asli gue terpukul ternyata dia udah duluan selingkuh ketimbang gue. Dari situ gue ngerasa ada yang aneh kok selama ini ga ketahuan ya sama gue?

Tau gitu dari dulu gue udah sama Soni! tapi bener kata orang yang sayang akan selalu kalah dengan orang yang selalu ada pesen gue ke kalian kalo lu udah ngerasa hubungan kalian udah ga sejalan mendingan diobrolin dulu baik-baik deh cari solusinya bukan cari gantinya.

Dari pada lu khianatin pasangan lu sendiri. Terus kalo lo putus sama pasangan lo usahain baik-baik karena dia adalah orang yang pernah lu sayangi dan menghabiskan waktu di bawah putaran matahari so...

Begitulah cerita bucin gue kali ini.

Baca Juga: Pengalaman Di Rumah Baru | Cerita Misteri Kisah Nyata